Aplikasi Adiraku Raih 150.000 Pengguna

Peluncuran aplikasi Adiraku di Bali, 12 Maret 2020


BALI (IndonesiaTerkini.com)- Saat ini kemudahan dan kecepatan menjadi poin penting dalam melakukan transaksi finansial, dan hal ini merupakan tantangan yang harus dipenuhi oleh setiap lembaga keuangan. Memenuhi tantangan tersebut, Adira Finance menghadirkan Adiraku, sebuah layanan konsumen berbasis digital/aplikasi yang berfungsi menjadi jembatan penghubung bagi konsumen untuk dapat terus terkoneksi dengan beragam layanan finansial dari Adira Finance kapan saja dan dimana saja.

“Kami menempatkan kepentingan konsumen sebagai prioritas utama dalam melakukan inovasi terhadap pelayanan dan konektivitas. Adiraku diharapkan dapat menjadi solusi atas berbagai kebutuhan sesuai dengan kemampuan konsumen. Dari beragam fitur yang user friendly hingga keuntungan dari bertransaksi di Adiraku,” ujar Surya Almada, Kepala Wilayah area Bali dan Nusa Tenggara, pada acara launching Adiraku, Kamis (12/3/2020), di Kuta Bali.

Sejak diluncurkan secara resmi pada 20 Februari 2020 lalu di Jakarta,  menurut Surya, hingga saat ini sudah lebih dari 150 ribu pengguna telah merasakan pelayanan Adira Finance yang lebih baik lagi melalui Adiraku. Mengusung tagline “Satu Aplikasi untuk Berbagai Kebutuhan Sahabat”, Adiraku tidak hanya dapat dinikmati oleh konsumen Adira Finance, tetapi seluruh masyarakat Indonesia yang ingin mengetahui informasi tentang solusi finansial dari Adira Finance dengan mengakses informasi umum berupa produk, promo maupun lokasi cabang Adira Finance, serta melakukan simulasi kredit berbagai produk disitu.

Adiraku dapat diunduh pada smartphone berbasis platform iOS dan Android dengan melakukan registrasi terlebih dahulu, mengisi data nomor handphone dan memasukkan one-time password (OTP) yang dikirimkan melalui SMS, dilanjutkan dengan membuat PIN yang akan digunakan untuk login. Bagi konsumen yang sudah mengunduh dan melakukan aktivasi serta pembayaran cicilan di Adiraku, berkesempatan untuk mengikuti program Undian Seru Adiraku yang berhadiah 2 unit sepeda motor dan 30 saldo AdiraPay dengan total nilai hingga puluhan juta rupiah. Program ini berlangsung dari 20 Februari – 30 April 2020.

“Berbekal pengalaman selama 30 tahun melayani puluhan juta konsumen di seluruh Indonesia, mendorong kami untuk terus berinovasi memberikan yang terbaik dalam hal pelayanan dan dengan hadirnya Adiraku diharapkan dapat membawa mereka maju dan sukses bersama Adira Finance. Hal ini sejalan dengan visi perusahaan yaitu menciptakan nilai bersama demi kesejahteraan masyarakat Indonesia,” tutur Surya. (one)
Labels: IPTEK

Thanks for reading Aplikasi Adiraku Raih 150.000 Pengguna. Please share...!

Back To Top