Batik Air Selenggarakan Kampanye Keselamatan Terhadap Penyebaran Covid-19

Simbolis penyerahan masker dan cairan pembersih tangan (hand sanitizer) dalam safety campaign oleh (kanan) Safety, Security and Quality Director of Batik Air, Capt. Wamildan Tsani Panjaitan


SURABAYA (IndonesiaTerkini.com)- Batik Air (kode penerbangan ID) member of Lion Air Group memberikan keterangan telah menyelenggarakan kampanye keselamatan penerbangan (safety campaign) di Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang (CGK).

Corporate Communications Strategic of Batik Air, Danang Mandala Prihantoro mengatakan, agenda safety campaign dipimpin oleh Safety, Security and Quality Director of Batik Air, Capt. Wamildan Tsani Panjaitan beserta seluruh perwakilan divisi/departemen Batik Air dan Lion Air Group. "Topik kampanye fokus pada tingkat keselamatan, keamanan mengenai berbagai upaya dalam menangkal, meminimalisir dan memutus rantai penyebaran virus. Salah satunya ditandai pemberian masker dan cairan pembersih tangan (hand sanitizer) kepada para tamu (penumpang) Batik Air," ujarnya dalam keterangan tertulisnya, Minggu (22/3/2020).

Menurutnya, hal ini menjadi bagian tindakan preventif dan antisipasi utama mengenai dampak wabah corona virus disease (covid-19). Langkah ini merupakan rangkaian program rutin dalam menyampaikan berbagai informasi penting terhadap aspek keselamatan dan keamanan penerbangan, terutama berkaitan dengan sisi kesehatan serta kepentingan manusia (human interest) yang mencakup dari karyawan/ staf dan pengguna jasa penerbangan atau publik. "Kami menghimbau dan meminta kepada seluruh karyawan dan tamu, agar memperhatian dan mengikuti rekomendasi social distancing (jarak sosial) yang diyakini menjadi salah satu cara efektif untuk menekan angka penyebaran. Tujuannya ialah terdapat ruang yang cukup antara satu orang dengan orang lain agar bisa menghilangkan transmisi virus," tutupnya. (pr)
Labels: Wisata

Thanks for reading Batik Air Selenggarakan Kampanye Keselamatan Terhadap Penyebaran Covid-19. Please share...!

Back To Top