Bengkel Mobil Berjalan Ini Layani Pelanggan di Rumah dan Kantor

Peluncuran BMW Astra Mobile Service


JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- BMW Astra memperkenalkan Mobile Service bagi pelanggan BMW dalam melakukan perawatan mobilnya yang bisa dipanggil ke rumah mauapun kantor. Dealer ini menyiapkan 6 unit Isuzu MU-X yang menjadi bengkel berjalan.

Astra Fredy Handjaja, CEO BMW Astra, mengatakan, Mobile Service ini adalah salah satu fasilitas yang disiapkan untuk memberikan kemudahan dan menjawab kebutuhan pelanggan dalam merawat kendaraan. Meski tidak di bengkel, ia memastikan kualitas pekerjaan akan tetap maksimal karena dibekali peralatan yang lengkap. “Pada saat banjir di Jakarta, Depok, Tangerang, Bekasi, dan Surabaya lalu kami siap dari pagi hingga malam hari membantu pemilik BMW dan MINI mengevakuasi mobilnya untuk memberikan peace of mind,” ujarnya.

Sejalan dengan kondisi saat ini di mana perlu mengurangi aktivitas di luar rumah sebagai upaya yang dapat mengurangi risiko tertular virus Corona, BMW Astra Mobile Service dapat membantu dan mendukung para pemilik kendaraan untuk tetap di rumah dan pengerjaan perbaikan dilakukan oleh tim bengkelnya di rumah pelanggan. “Bagi BMW Astra hubungan dengan pelanggan tidak hanya pada saat pembelian semata, namun terus berada bersama pelanggan untuk memberikan solusi atas kebutuhannya selama memiliki kendaraan yang dibeli di Astra,” ujar Fredy.

Layanan BMW Astra Mobile Service ini menjangkau wilayah Jabodetabek, Jawa Tengah, DIY, Jawa Timur, Bali, Sulawesi, dan Kalimantan. Untuk dapatkan layanan ini para pemilik BMW dan MINI dapat menghubungi 1-500-898 press 4 untuk melakukan penjadwalan. BMW Astra merupakan dealer resmi BMW terbesar di Indonesia yang menyediakan layanan penjualan mobil baru dan bekas, serta layanan purna jual yang mengelola jaringan terdiri dari kantor pusat dan 8 cabang, yang tersebar di 5 kota di Indonesia. (ym)
Labels: Otomotif

Thanks for reading Bengkel Mobil Berjalan Ini Layani Pelanggan di Rumah dan Kantor. Please share...!

Back To Top