Demam Sneakers, Piero Siap Saingi Merek Luar Negeri

Brand Manager Piero Melania Dewiyani (kiri) dan Brand Communication Piero Albertus Agastya (kanan) memperkenalkan kembali lima model sepatu ikonik dalam perayaan "Piero 20th Anniversary" di acara "Urban Sneaker Society (USS 4.0)", di District 8, Jakarta pada 8 November 2019


JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- Menyadari tingginya minat masyarakat terhadap sneakers lokal, Piero semakin serius dalam memproduksi sepatu yang berkualitas untuk keseharian dalam meningkatkan lifestyle. Untuk memenuhi tingginya minat sneakers, Piero meluncurkan Piero Arc Wave. Dengan desain dengan siluet dan outsole terbaru dengan menggunakan bahan full phylon untuk outsole, Piero dibentuk sesuai dengan anatomi kaki manusia sehingga sepatu Piero Arc Wave nyaman untuk digunakan.

"Minat masyarakat terhadap sneakers khususnya brand lokal saat ini sedang tinggi. Produk yang kami luncurkan juga memiliki siluet dan outsole terbaru, jadi kami ingin menunjukan kalau Piero memiliki kualitas terbaik. Selain itu kami memperhatikan tingkat kenyamanan agar tidak mudah rusak apabila sering digunakan. Kami dalam menentukan desain keseluruhan serta material yang akan digunakan sehingga Piero Arc Wave memiliki kualitas yang baik, oleh karena itu The Real Research and Development menjadi tagline untuk Piero Arc Wave," ungkap Albertus.

Ditambahkannya, Sepatu Piero Arc Wave tersedia dalam 4 warna, yang saat ini telah tersedia dalam 2 warna yaitu Grey/Blue White dan Deep Blue/Grey/White yang telah dijual bebas di toko-toko sepatu dan alat olahraga. Sementara untuk 2 warna lain akan diluncurkan pada bulan Maret mendatang dan tersedia dengan ukuran mulai dari 39-45. Untuk harga dibanderol dengan harga Rp 449.000. "Dalam peluncuran kali ini kami berharap masyarakat bisa lebih menerima produk asli buatan lokal dan ada banyak pilihan material sepatu yang bisa digunakan. Kami juga ingin menunjukan kepada mereka mengenai kualitas brand Piero sebagai brand lokal yang mampu bersaing dengan brand dari luar. Bagi kami, kualitas produk serta kepuasan pelanggan adalah tujuan utama dibanding dengan berapa jumlah sepatu yang terjual," tandasnya.
Labels: Ekonomi

Thanks for reading Demam Sneakers, Piero Siap Saingi Merek Luar Negeri. Please share...!

Back To Top