Festival Gadget Online di Tengah Pandemi COVID-19

Erajaya Swasembada, Tbk (Grup Erajaya) mulai 30 Maret menyelenggarakan Eraspacetival, sebuah festival gadget online melalui platform eraspace.com


JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- PT Erajaya Swasembada, Tbk (Grup Erajaya) mulai 30 Maret menyelenggarakan Eraspacetival, sebuah festival gadget online melalui platform eraspace.com. Eraspacetival yang berlangsung sampai 3 April 2020 ini menawarkan pengalaman belanja gadget secara online.

Djatmiko Wardoyo, Marketing and Communications Director Erajaya Group, menjelaskan, inisiatif Eraspacetival berawal dari kenyataan bahwa pandemi Covid-19 telah menyebabkan mobilitas masyarakat sangat terbatas, berbagai pusat perbelanjaan telah memutuskan untuk tutup sementara waktu. Menyadari hal itu, Erajaya sebagai distributor dan retailer gadget dan mobile devices di Indonesia berupaya untuk menyediakan fasilitas dan kemudahan bagi konsumen untuk mendapatkan produk pilihan tanpa harus keluar rumah. "Kami tetap berupaya untuk memenuhi kebutuhan konsumen atas produk gadget, smartphone, IoT serta ekosistem maupun aksesoris. Melalui program Eraspacetival: Extraordinary Gadget Deals ini, kami berikan berbagai promo special di eraspace.com, plus gratis ongkos kirim ke seluruh Indonesia,” ujar Djatmiko.

Program Eraspacetival menawarkan keuntungan lebih untuk Konsumen, seperti special price, cashback hingga Rp 7,5 juta, tambahan cashback dari bank rekanan dengan cicilan 0% hingga 12 bulan, Bonus 4X poin Eraclub untuk member, promo Flash Sale dan bundling, serta Gratis Ongkos Kirim ke seluruh Indonesia, dan untuk iBox.co.id gratis ongkos kirim maksimal Rp.100.000 "Tersedia fitur perbandingan produk yang memudahkan pelanggan untuk mengambil keputusan, kebijakan pengembalian produk yang lebih fleksibel untuk perangkat yang dibeli, sistem pembayaran yang mudah dan cepat, serta gratis ongkos kirim tanpa syarat ke seluruh Indonesia,” tambahnya.

Djatmiko menambahkan, untuk toko-toko offline yang masih buka dan beroperasi seperti erafone, iBox, Urban Republic, Samsung Experience Store by NASA, MI Store dan Huawei Experience Store tetap melayani Konsumen yang datang dengan standard kebersihan outlet yang tinggi. (sd)
Labels: Ekonomi

Thanks for reading Festival Gadget Online di Tengah Pandemi COVID-19. Please share...!

Back To Top