Hanya 2 Hari, Auto2000 Gelar Burtok di Surabaya

(Dua dari Kiri) Branch Manager Bank Permata Kedungdoro, Andreas Ariyanto didampingi (Empat dari Kanan) Koordinator Wilayah Auto2000 Jawa Timur, Iksir Imanuwell Thouby di Surabaya, Jumat (6/3/2020)


SURABAYA (IndonesiaTerkini.com)- Toyota menggelar Burtok 2020 (Bursa Toyota Kita). Ajang ini digelar selama dua hari, yakni pada Sabtu dan Minggu 7-8 Maret 2020 bertempat di halaman parkir Bank Permata cabang Tunjungan Surabaya. Di Burtok ini, konsumen bisa melakukan trade in atau tukar tambah kendaraan lama dengan mobil Toyota baru dengan harga terbaik. Konsumen juga mendapat banyak penawaran promo menarik dari kami dan para pihak yang bekerja sama seperti Bank Permata, Asuransi Astra, Astra Credit Company (ACC), Toyota Astra Finance (TAF), dan Mobil 88.

Branch Manager Bank Permata Kedungdoro, Andreas Ariyanto mengatakan, telah menyiapkan undangan sekitar 8.000 undangan. Dimana 6.500 adalah dari pelanggan Auto2000, kemudian 1.500 dari nasabah Bank Permata dan sisanya dari nasabah perusahaan pembiayaan Grup Astra.

Sementara itu, Koordinator Wilayah Auto2000 Jawa Timur, Iksir Imanuwell Thouby menambahkan, jika ingin trade in, mobil lama merek dan tipe apa saja, bisa dibawa ke Burtok dan ditaksir oleh tim Mobil 88. Jika sudah deal harganya, uang hasil penjualan bisa untuk membeli mobil Toyota baru, dimana bisa sebagian untuk DP dan sebagian didepositokan ke Bank Permata, dan selama setahun kemudian bisa diambil plus bunganya. "Untuk pembelian mobil Toyota secara kredit, disediakan bunga ringan hanya 3,68% per tahun untuk tenor tiga tahun, atau kredit 1 tahun bunga nol persen dari Bank Permata," ujarnya di Surabaya, Jumat (6/3/2020).

Penawaran menarik juga ditawarkan ACC, dimana selain DP murah dan jangka waktu kredit panjang hingga 8 tahun, juga ada promo DP 30% dengan bunga 3,68%. Sedangkan penawaran dari TAF, selain bunga murah dan DP ringan, juga penawaran kredit dengan tenor 6 bulan dan DP 30% diberi bunga nol persen. Namun khusus untuk mobil stok tahun 2019, diberi promo khusus yakni DP 25% dengan bunga nol persen untuk kredit 1 tahun.

Ditambahkannya, dalam gelaran Burtok 2020 selama dua hari tersebut menargetkan bisa menjual mobil Toyota sebanyak 200 unit. Langkah itu juga merupakan strategi perusahaan dalam mendongkrak penjualan dan market share dengan cara memuaskan pelanggan loyal melalui energi korporasi. Dan perlu diketahui, selama Februari 2020 lalu, penjualan Toyota di Jawa Timur mencapai 2.460 unit, dimana pasar mobil sendiri di provinsi ini sebanyak sekitar 11.000 unit selama Februari 2020. (dri)
Labels: berita toyota, hanya 2 hari auto2000 gelar burtok di surabaya, indonesiaterkini.com

Thanks for reading Hanya 2 Hari, Auto2000 Gelar Burtok di Surabaya. Please share...!

Back To Top