HUT Jatim ke-75, Debindo Gelar Jatim Fair

Ir.Boediono MBA, Direktur Operasional PT. Debindo Mitra Tama, Kamis (5/3/2020)


SURABAYA (IndonesiaTerkini.com)- Untuk memperingati Hari Jadi Provinsi Jawa Timur (Jatim) Ke-75 tahun ini, PT. Debindo Mitra Tama bersama PT. Hardayawidya Graha (grup JIExpo Jakarta Fair), berencana menggelar Jatim Fair 2020 pada 8-14 Oktober 2020 mendatang.

Menurut Direktur Operasional PT. Debindo Mitra Tama, Ir. Budiono MBA, even yang rutin digelar setiap tahun ini, telah menjadi icon kebanggaan Jawa Timur, sebagai agenda pameran akbar tahunan multi produk terbesar di kawasan Indonesia Timur. "Tahun ini merupakan yang ke-11 penyelenggaraan Jatim Fair. Yang rencananya akan digelar di Grand City Mall, sebuah pusat perbelanjaan modern di pusat distrik bisnis kota Surabaya. Dan letaknya berdekatan dengan Balai Kota Surabaya, Stasiun Gubeng dan kawasan perhotelan,” ujarnya saat launching Jatim Fair 2020 di Surabaya, Kamis (5/3/2020).

Lebih lanjut Budiono menjelaskan, bahwa pameran berskala nasional ini akan menampilkan berbagai produk unggulan, hasil prestasi dan potensi sektor pemerintahan, BUMN/BUMD, hasil industri perusahaan swasta menengah dan besar, UMKM, serta aneka pangan dan kuliner nusantara. "Jatim Fair 2020 akan menekankan pada promosi produk unggulan dan potensi Jawa Timur yang kompetitif, berkualitas, dan berorientasi ekspor di pasar global. Karena even ini dirancang untuk menarik para Buyers, Traders dan Investor, dalam upaya memperluas jaringan pasar nasional maupun global,” pungkasnya.

Rencananya, Jatim Fair 2020 akan menyediakan sebanyak 570 booth kepesertaan dan memberi hiburan sensasional dan spektakuler kepada masyarakat Jawa Timur. Dengan menampilkan konser musik nonstop 7 hari, dari beberapa artis penyanyi/band temama ibukota di panggung open space, seperti Padi, TipeX, Naif, Heavy Monster, Blingsatan, Tulus dan Sheila On 7. (dri)
Labels: Ekonomi

Thanks for reading HUT Jatim ke-75, Debindo Gelar Jatim Fair. Please share...!

Back To Top