Kawan Lama Group Buka Living Plaza Ke-3 di Makassar

Manajemen Kawan Lama Group bersama Plt Walikota Makassar, Dr. Muh. Iqbal Samad Suhaeb SE, MT, serta Pejabat daerah Makassar saat peresmian Living Plaza Perintis Kemerdekaan, Makassar (12/3/2020)


MAKASSAR (IndonesiaTerkini.com)- Kawan Lama Group kembali melakukan ekspansi bisnis dengan membuka Living Plaza ke-3 di Makassar, yang berlokasi di Jl. Perintis Kemerdekaan Km 09, pada Hari Kamis, 12 Maret 2020. Pembukaan Living Plaza Perintis Kemerdekaan kali ini menghadirkan 7 unit bisnis Kawan Lama Group sekaligus, yaitu ACE, INFORMA, INFORMA ELECTRONICS, TOYS KINGDOM, ATARU, CHATIME dan KRISBOW.

Nana Puspa Dewi, Marketing Director Kawan Lama Group mengatakan, Living Plaza hadir memberikan konsep pengalaman berbelanja berbeda kepada pelanggan untuk menikmati lebih banyak varian produk, layanan, dan kenyamanan berbelanja di toko ritel Kawan Lama Group dalam satu lokasi setelah sebelumnya buka di Latanette dan Pettarani pada 2014 lalu.

"Harapannya, kehadiran Living Plaza yang ke-3 di Makassar ini dapat melengkapi kebutuhan masyarakat akan perlengkapan rumah tangga, furnitur, hingga gaya hidup dengan staf dan pelayanan yang profesional," ujarnya dalam keterangan tertulisnya, Kamis (12/3/2020). (pr)
Labels: Ekonomi

Thanks for reading Kawan Lama Group Buka Living Plaza Ke-3 di Makassar. Please share...!

Back To Top