Lima Mobil Model Baru Dipamerkan Mercedes-Benz Star Drive 2020

Lima model baru Mercedes-Benz dan Mercedes-AMG diperkenalkan ke publik pada gelaran Mercedes-Benz Star Drive  di Senayan City, Jakarta mulai 12 - 15 Maret mendatang


JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- Lima model baru Mercedes-Benz dan Mercedes-AMG diperkenalkan ke publik pada gelaran Mercedes-Benz Star Drive di Senayan City, Jakarta mulai 12 - 15 Maret mendatang. Tiga model terbaru Mercedes-Benz, yakni C-Class Cabriolet, GLC Coupé dan GLE 450 4Matic - dan dua model teranyar Mercedes-AMG, yakni AMG A 35 4Matic dan AMG GT 53 4Matic+ 4-door Coupé, merupakan highlights utama di acara spesial khusus untuk pecinta Mercedes di Tanah Air.

Melalui gelaran Star Drive 2020 ini, Mercedes-Benz mempertegas komitmennya untuk menawarkan produk dan layanan Best Customer Experience dengan memberikan pengalaman test drive untuk semua model terbarunya yang terdiri dari luxury Sedan, Compact Cars, SUVs, Vans, dan Dream Cars. Secara keseluruhan, ada 9 model kendaraan akan ditampilkan di area eksibisi seluas 1.412 m2  tersebut. Selain itu, terdapat 11 mobil Mercedes-Benz yang tersedia untuk test drive guna memenuhi permintaan pelanggan akan pengalaman mengendarai model Mercedes-Benz terbaru.

Pada perayaan 50 tahun kehadiran Mercebes-Benz di Indonesia, pabrikan otomotif Jerman tersebut berupaya untuk mempertahankan posisi terdepan di antara luxury brand otomotif di Indonesia dengan menyediakan berbagai kegiatan yang berfokus pada produk. Menurut Choi Duk Jun, Presiden Direktur PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia  (MBDI), pihaknya antusias untuk memperkenalkan beragam model baru Mercedes-Benz di Indonesia. Mercedes-Benz telah hadir di Indonesia selama 50 tahun dan tetap menjadi pilihan utama para pelanggan. "Kami percaya bahwa dengan menawarkan jajaran luas produk Mercedes-Benz, kami dapat memenuhi segala kebutuhan pelanggan kami. Selain itu pada kegiatan test drive Mercedes-Benz Star Drive, kami menyediakan berbagai pilihan mobil Mercedes-Benz dengan teknologi keselamatan dan kenyamanan terbaik untuk ditawarkan kepada para pelanggan,” katanya.

Tahun ini, MBDI merayakan 50 tahun eksistensi di Indonesia dan sekaligus menjadi produsen mobil mewah paling sukses pada tahun 2019. Dengan diperkenalkannya model-model baru Mercedes-Benz dan Mercedes-AMG  pada gelaran Mercedes-Benz Star Drive ini, merek yang berlogo bintang-sudut-tiga berharap dapat memuaskan publik, khususnya pecinta Mercedes-Benz di Indonesia. Tim MBDI telah merancang rute khusus test drive bagi para pelanggan agar dapat menikmati baragam fitur canggih serta fitur keselamatan yang ditawarkan oleh kendaraan Mercedes-Benz. Tim Product Expert juga akan siap menjelaskan berbagai fitur dan teknologi secara rinci kepada pengunjung dalam acara tersebut. (sd)
Labels: Otomotif

Thanks for reading Lima Mobil Model Baru Dipamerkan Mercedes-Benz Star Drive 2020. Please share...!

Back To Top