LinkAja Bersama Eco Racing Hadirkan Berbagai Kemudahan Bagi Anggota Aktifnya

(Ki-Ka) Roy Krisdianto, Head of B2B Unit LinkAja, Febrian Budi Agung Prasetyo, Direktur utama PT Bandung Eco Sinergi Teknologi, Arman Hazairin, Direktur Teknik LinkAja


SURABAYA (IndonesiaTerkini.com)- Berkomitmen untuk memberikan kemudahan transaksi nontunai di seluruh lapisan masyarakat Indonesia, LinkAja secara progresif terus membangun hubungan berkelanjutan dengan berbagai partner strategis. Kali ini, LinkAja resmi bekerja sama dengan PT Bandung Eco Sinergi Teknologi (Eco Racing) melalui penandatangan Nota Kesepahaman.

Seperti telah diketahui sebelumnya, Eco Racing merupakan perusahaan yang bergerak di bidang perdagangan dan jasa berbasis e-commerce dengan berbagai produk unggulan untuk masyarakat, seperti Eco Racing Diesel Blister yang dapat menaikkan oktan pada bahan bakar kendaraan bermotor, dan Eco farming yang meningkatkan kualitas pupuk yang digunakan para petani. Ruang lingkup kerja sama strategis antara LinkAja dengan Eco Racing meliputi kerja sama penyaluran dana insentif anggota Eco Racing, yang di dalamnya termasuk integrasi sistem dan jaringan. Dengan diresmikannya rencana kerja sama ini, ke depannya insentif para anggota aktif Eco Racing yang saat ini telah berjumlah 200,000 orang akan diberikan dalam bentuk saldo LinkAja yang dapat digunakan untuk memenuhi berbagai kebutuhan.

Edward Kilian Suwignyo, Direktur Marketing LinkAja mengatakan, kami menyambut positif kolaborasi LinkAja bersama Eco Racing. "Kami terus membangun ekosistem untuk kemudahan para pengguna, mulai dari pembayaran dan pembelian kebutuhan sehari hari seperti pulsa telekomunikasi, token listrik, tagihan rumah tangga, iuran BPJS, pembayaran di SPBU Pertamina, hingga berbagai layanan keuangan lainnya seperti transfer ke semua rekening bank, dan penarikan tunai saldo LinkAJa di ATM Mandiri, BNI, dan BRI. Dengan ekosistem ini, kami berharap untuk bisa menjadi solusi yang juga memudahkan anggota Eco Racing," ujarnya dalam keterangan tertulisnya, Senin (16/3/2020).

Selain ekosistem diatas, LinkAja juga telah diterima di lebih dari 400 ribu merchant di seluruh Indonesia, 380 e-commerce, 350 pasar tradisional, jaringan ritel seperti Indomaret dan Alfamart, berbagai macam institusi pendidikan, transportasi umum, serta berbagai transportasi lain seperti Gojek dan Bluebird. LinkAja juga telah membangun satu juta titik untuk pengisian saldo meliputi ATM dan transfer perbankan, jaringan ritel, hingga layanan keuangan digital.

Khusus untuk wilayah Bandung, transaksi nontunai LinkAja juga dapat dilakukan di berbagai merchant ternama seperti beberapa modern retail (Borma Toserba, Prama Toserba, Setiabudhi Supermarket), merchant F&B (The Kiosk, Wingz O Wingz, Warung Nasi Ampera, Clemmons), merchant fashion (Lavie Baby House), universitas (food court Universitas Kristen Maranatha, food court Telkom University), tiket masuk wisata ternama (The Great Asia Afrika, Farm House, Floating Market, Tangkuban Perahu, Chinatown Bandung, Orchid Forest), dan merchant-merchant menarik lainnya. (pr)
Labels: IPTEK

Thanks for reading LinkAja Bersama Eco Racing Hadirkan Berbagai Kemudahan Bagi Anggota Aktifnya. Please share...!

Back To Top