MAJ Residences Ramaikan Pasar Apartemen di Bekasi

Jajaran Direksi The Maj Residences Bekasi Barat (kiri ke kanan) Mely Ho (Managing Director), Juanto Salim (President Director), Danny Sedjati (Director of Business Development Leopalace21 Indonesia), Gita Wirjawan (Founder The Maj Group) dan Herson Suindah (Komisaris), Oemar Sutanto (Komisaris), dan Tommy Santoso (Director)


BEKASI (IndonesiaTerkini.com)- Sebagai respon terhadap tingginya minat dan permintaan terhadap hunian sub-urban di Bekasi dan Bogor, The MAJ Group, Leopalace21 dan PT Central Graha Sejahtera kolaborasi mendirikan perusahaan bersama yaitu PT Teguh Bina Karya. Mengikuti kesuksesan The MAJ Senayan (Jakarta) dan The MAJ Nusa Dua (Bali), Teguh Bina Karya kini tengah menggarap prooyek perdananya, yakni The MAJ Residences Bekasi. Sementara, pembangunan apartemen tersebut akan dikelola oleh Sakura Project Management selaku manajemen konstruksi.

Direktur Leopalace21 Indonesia, Danny Sedjati menjelaskan, proyek apartemen yang dibangun dengan mengusung filosofi Jepang ini akan dilakukan dalam dua tahap. "Tahap pertama mencakup 1.688 unit, dengan lima pilihan tipe unit antara lain, studio A seluas 20,42 m2, studio B (24,13 m2), 2 kamar tidur C (32,49 m2), 2 kamar tidur D (38,67 m2) dan kombo tipe keluarga (64,94 m2) lalu diikuti oleh tahap kedua sebanyak 1.584 unit," ujar Danny dalam keterangan tertulisnya, Selasa (24/3/2020).

The MAJ Residences Bekasi, kata Danny, akan dibekali dengan beragam fasilitas modern seperti kolam renang ukuran olimpiade, skylounge di puncak gedung, co-working space untuk ruang bekerja, taman zen, tempat penyimpanan barang, tempat bermain anak-anak, pusat kebugaran yang lengkap, halte khusus transportasi online. "Target pasar The MAJ Residences Bekasi adalah masyarakat kelas menengah, dengan hanya menyisihkan Rp 2,5 juta setiap bulannya, sudah bisa memiliki unit di apartemen ini," tandasnya.

Pengembang berkeyakinan bahwa The MAJ Residences Bekasi sangat memenuhi kebutuhan akan hunian di Pusat Kota Bekasi. Dengan potensi ROI (return on investment) yang di atas rata-rata, nilai investasi dari The MAJ Residences Bekasi diklaimnya cukup besar. (sd)
Labels: Ekonomi

Thanks for reading MAJ Residences Ramaikan Pasar Apartemen di Bekasi. Please share...!

Back To Top