MAS Group Kembangkan Rumah Rp200 Jutaan di Bekasi

PT Mekar Agung Sejahtera (MAS Group) memperkenalkan produk barunya, Britania Bekasi, Kamis (12/3/2020). Berdiri di atas lahan 10 hektare, Britania Bekasi yang berlokasi di kawasan Tambun terdiri dari 3 klaster dengan harga unit mulai dari Rp 200 jutaan


BEKASI (IndonesiaTerkini.com)- Melihat potensi kawasan Bekasi yang kian strategis dan juga memiliki captive market yang gemuk, PT Mekar Agung Sejahtera (MAS Group) memperkenalkan proyek perumahan terbarunya, Britania Bekasi. Berdiri di atas lahan seluas 10 hektare (ha), Britania Bekasi yang berlokasi di kawasan Tambun terdiri dari 3 klaster dengan harga unit mulai dari Rp 200 jutaan.

Direktur Utama PT Mekar Agung Sejahtera, Sengkono Dharmawan, menegaskan, pihaknya melihat potensi pasar yang cukup besar di kawasan Timur Jakarta yang di dalamnya termasuk wilayah Bekasi. "Bekasi merupakan salah satu area sunrise property. Sebabnya, pembangunan infrastruktur di kawasan ini dikembangkan secara massif. Mulai dari commuter line, elevated toll road, MRT dan LRT, serta kereta cepat Jakarta-Bandung," jelas Sengkono, Kamis (12/3/2020).

Menurut Sengkono, Britania Bekasi dikembangkan dengan konsep hunian bergaya Eropa dengan fasilitas yang mewah dikelasnya dan juga kualitas bangunan terbaik dalam pengembangnya. Pihaknya meyakini Britania Bekasi akan mudah diserap pasar karena dari sisi harga cukup terjangkau dan ini yang dibutuhkan masyarakat. "MAS Group sudah berpengalaman dan terpecaya dalam membangunan hunian kelas menengah dengan konsep berbeda dan berkelas," tegas Sengkono.

Sementara itu, Direktur MAS Group, Muhamad Adhiguna Sosiawan, menjelaskan, proyek ini terdiri dari 776 unit yang memiliki tipe mulai dari 36/66 dan 42/72. Hingga saat ini, Britania Bekasi sudah terjual 50 unit, penjualan perdana ini dilakukan saat pameran IPEX 2020 pada bulan Februari lalu. Respon masyarakat cukup bagus karena harga rumah terjangkau dan juga lokasinya menjanjikan, hanya 10 menit dari pintu tol JORR 2, 15 menit dari stasiun Tambun dan 20 menit dari mal Sumarecon Bekasi. "Apalagi dalam beberapa tahun ke depan akan ada akses pintu tol Cibitung-Cilincing yang akan memudahkan penghuni Britania Bekasi beraktivitas dan mendorong kenaikan nilai investasi," pungkasnya. (ym)
Labels: Ekonomi

Thanks for reading MAS Group Kembangkan Rumah Rp200 Jutaan di Bekasi. Please share...!

Back To Top