Mitsubishi Pastikan Pelayanan Purnajual Saat Social Distancing

Mitsubishi service car (Foto: istimewa)


JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi di Indonesia,  sejak 21 Maret 2020 memperbaiki layanan Mitsubishi Motors Customer Care untuk sementara waktu. Namun, MMKSI tetap memastikan pelanggan dapat terlayani dengan baik.

Aditya Wardani, Head of Public Relations dan CSR Department, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia menyampaikan dalam situasi darurat dan saat membutuhkan bantuan di perjalanan, pelanggan dapat secara langsung menghubungi melalui hotline Allianz yang tersedia selama 24 jam dan selama jam operasional dealer layanan bantuan road assistance juga akan diberikan oleh dealer secara paralel. Sebelumnya MMKSI sudah bekerja sama dengan PT Allianz Partner dalam menyediakan layanan 24 Hours Emergency Service. Informasi terkait pengoperasian layanan Mitsubishi Customer Care, akan diinformasikan kemudian setelah sistem kembali berjalan normal. "Pelanggan dapat menghubungi dealer resmi Mitsubishi Motors terdekat selama jam operasional dealer untuk Service Booking, layanan lain, dan keadaan darurat selama jam kerja," kata Aditya dalam keterangan tertulisnya.

Sejalan dengan himbauan pemerintah untuk melakukan social distancing dan diam di rumah masing-masing, PT MMKSI memberikan kemudahan kepada pelanggan melalui layanan Home Service. Demi kenyamanan pelanggan, petugas dealer yang mendatangi rumah pelanggan wajib mengenakan masker. Namun jika mobil harus diperbaiki di bengkel dealer, MMKSI juga menyediakan layanan vehicle pick-up, layanan penunjang perawatan kendaraan dengan melakukan penjemputan kendaraan ke rumah pelanggan sebelum diperbaiki di dealer sehingga pelanggan tidak perlu keluar rumah. (ym)
Labels: Otomotif

Thanks for reading Mitsubishi Pastikan Pelayanan Purnajual Saat Social Distancing. Please share...!

Back To Top