Pandemi Corona, Mayora Berikan Bantuan Bagi Tenaga Medis

Pemberian bantuan bagi tenaga medis penanganan Covid-19 di Kantor BNPB, Jakarta, Minggu (22/3/2020)


JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- Dalam memerangi pandemi corona (Covid-19), Mayora Group memberikan bantuan berupa kebutuhan asupan makanan dan minuman bagi tenaga medis. Pandemi corona terus mengganas di Tanah Air. Per Senin (23/3/2020), jumlah kasus positif terpapar corona telah mencapai 579 orang. Beberapa pemerintah daerah pun telah menetapkan status darurat Covid-19 termasuk Pemprov DKI Jakarta dan Pemkot Depok. Ribuan petugas medis di bawah koordinasi Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) pun tengah bekerja keras untuk memastikan kesehatan pasien.

Menanggapi hal ini, Mayora Group memberikan bantuan berupa masker serta asupan air mineral dan biskuit kepada tenaga medis BNPB. Pemberian dukungan air mineral dan biskuit ini dikarenakan pentingnya kecukupan gizi dan cairan ketika bekerja di lapangan. Tak hanya itu, masing-masing produk ini berjumlah satu juta buah.

Adapun pemberian donasi ini dilakukan secara simbolis oleh CEO Mayora Group Andre Atmadja kepada Kepala BNPB Doni Monardo di Kantor BNPB, Jakarta, Minggu (22/3/2020). "Wabah Covid-19 bukan saja telah menjadi masalah nasional, namun juga global. Kami tergerak untuk berpartisipasi meringankan beban pemerintah untuk menyediakan air mineral, biskuit dan masker kepada para pekerja medis," tutur Andre.

Ia menyatakan, donasi yang diberikan bagi tim medis akan disalurkan secara bertahap hingga 5 April 2020. Pihaknya akan terus mengikuti perkembangan dan imbauan pemerintah dalam melakukan social distancing atau pembatasan interaksi. "Kami berharap agar kondisi ini akan secepatnya pulih dan teratasi agar kondisi perekonomian negara, khususnya bagi masyarakat dan dunia usaha, akan kembali berjalan normal. Masyarakat pun bisa kembali beraktivitas normal seperti sedia kala," harap Andre. (sd)
Labels: CSR

Thanks for reading Pandemi Corona, Mayora Berikan Bantuan Bagi Tenaga Medis. Please share...!

Back To Top