Perkuat Pasar Anak Muda, Citilink Gandeng 3 Brand Lokal

Citilink Luncurkan Produk Terbatas


JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- Maskapai penerbangan Citilink Indonesia berkolaborasi dengan tiga brand lokal Indonesia untuk produk edisi terbatas yang diluncurkan secara perdana pada acara Java Jazz Festival 2020 di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Mengusung tema besar #iWearLocalBrands, pada fase pertama ini Citilink bersinergi dengan The Goods Dept, Muklay dan Kala Watch.

“I Wear Local Brands merupakan umbrella brand kami saat ini. Dibagi atas tiga major local creator, yakni Local Shop, Local Proud, dan Local Artist, yang direpresentasikan ketiga brand lokal tersebut,” ujar Selfie Dewiyanti, VP Marketing Citilink Indonesia.

Kolaborasi dengan The Goods Dept mengangkat tema Travel Memories, Citilinka merilis beberapa koleksi berupa kemeja dan kaos dengan desain tema passion dari traveling seperti kebiasaan penumpang dalam mengambil gambar melalui jendela pesawat untuk mengabadikan perjalanannya. Sementara itu dengan dengan artis seni lokal Muklay dalam menghasilkan desain yang akan diaplikasikan pada beberapa barang seperti tali jam tangan, t-shirt, dan tumbler dengan desain yang terinspirasi dari benda-benda yang sering dibawa saat bepergian seperti boarding pass, paspor dan lain-lain. Jam tangannya sendiri berkolaborasi dengan Kala Watch.

“Citilink Indonesia berkolaborasi dengan beberapa brand lokal Indonesia sebagai upaya perusahaan dalam melakukan inovasi dengan tujuan untuk selalu relevan dengan anak muda yang dinamis dan mencintai Indonesia,” ujar Juliandra, Direktur Utama Citilink Indonesia. (ym)
Labels: Ekonomi

Thanks for reading Perkuat Pasar Anak Muda, Citilink Gandeng 3 Brand Lokal. Please share...!

Back To Top