Permudah Layanan, Adira Finance Luncurkan Aplikasi Adiraku

(Ki-Ka) Sugeng Hariadi, Kepala Wilayah area Jawa Timur dan Rasyad Indra, Head of Branch Sales, Service and Distribution Surabaya 3


SURABAYA (IndonesiaTerkini.com)- PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk (Adira Finance) memperkenalkan layanan berbasis aplikasi digital, Adiraku, di Surabaya, Kamis (5/3/2020). Aplikasi ini dirancang untuk memudahkan bertransaksi di Adira Finance sekaligus dapat menjadi solusi finansial yang sesuai dengan kebutuhan konsumen.

“Dalam membangun Adiraku ini kami menempatkan kepentingan konsumen sebagai prioritas utama,” kata Sugeng Hariadi, Kepala Adira Finance Wilayah Area Jawa Timur.

Ditambahkannya, kami ingin manjakan konsumen kami dengan layanan yang terkoneksi 24 jam setiap harinya dengan cepat, mudah, kapan saja dan dimana saja. Pada aplikasi Adiraku, konsumen dapat melakukan berbagai aktivitas pembiayaan dengan mudah dan cepat dari mulai mengetahui informasi detail kontrak, membayar angsuran, simulasi kredit, hingga mendapatkan bantuan Customer Care yang terintegrasi dengan Whatsapp Chat.

Fitur lengkapnya meliputi Informasi Detail Kontrak. Melalui fitur ini konsumen dapat melihat nomor kontrak, besar angsuran, tanggal jatuh tempo, sisa tenor, sisa angsuran dan informasi lain dalam satu genggaman. Fitur berikutnya Bayar Angsuran Instan. Artinya, kapanpun dimanapun konsumen tidak perlu repot bayar angsuran. Fitur Bayar Angsuran Instan ini pada Adiraku menggunakan sistem virtual account sehingga transaksi akan berjalan secara real time melalui smartphone. Kendati demikian, pembayaran angsuran juga dapat dilakukan melalui transfer ATM, D-bank, Internet Banking.

Selain itu juga ada Riwayat Pembayaran, konsumen yang dapat memonitor sisa tenor dan jumlah angsuran yang sudah dibayarkan melalui Adiraku. Kemudian ada Eazy Klik yaitu penawaran spesial personalized pre-approved credit bagi konsumen terpilih yang memenuhi syarat.

Simulasi Kredit yaitu simulasi Kredit dapat diakses oleh konsumen maupun calon konsumen Adira Finance. Whatsapp Chat Dering Adira 24 Jam. Fitur ini dapat memudahkan konsumen untuk terhubung 24 jam dengan berbagai jaringan layanan Adira Finance. Janji Bayar yaitu sebuah fitur yg memudahkan konsumen untuk melakukan penjadwalan waktu pembayaran apabila pada saat tanggal jatuh tempo konsumen belum memiliki dana untuk melalukan pembayaran cicilan. Lokasi Cabang, konsumen yang ingin datang ke kantor cabang, dapat membuka fitur Lokasi Cabang yang terhubung langsung dengan Google Maps dan Cashback Reward Game. Setelah bayar angsuran lewat aplikasi Adiraku, konsumen akan ditawarkan bermain game dengan hadiah yang menarik.

Informasi Umum. Adiraku memberikan informasi yang banyak dibutuhkan oleh konsumen terkait persyaratan perpanjangan STNK, syarat pengambilan BPKB, ketentuan biaya transaksi, cara klaim asuransi. Adiraku tidak hanya diperuntukkan bagi konsumen Adira Finance saja, masyarakat umum yang tertarik untuk mengetahui informasi tentang solusi finansial dari perusahaan pembiayaan terbesar di Indonesia ini juga bisa mengakses Informasi Umum.

Aplikasi Adiraku telah tersedia di Playstore/App Store. Konsumen dapat mengunduhnya dan melakukan registrasi untuk mengakses berbagai fitur layanan dan melakukan aktvitas pembiayaan. Bagi pengguna yang sudah mengunduh, melakukan aktivasi dan pembayaran cicilan di Adiraku, berkesempatan untuk mengikuti program Undian Seru Adiraku yang berhadiah 2 unit sepeda motor dan 30 saldo AdiraPay dengan total nilai hingga puluhan juta rupiah. Program ini berlangsung dari 20 Februari sampai 30 April 2020.

“Kami harap Adiraku dapat menjadi mitra solusi finansial terlengkap yang inovatif dan memberikan kemudahan bagi seluruh rakyat Indonesia,” ujar Sugeng Dengan didampingi Rasyad Indra, Head of Branch Sales, Service and Distribution Surabaya 3. (dri)
Labels: berita adira finance, indonesiaterkini.com, permudah layanan adira finance luncurkan aplikasi adiraku

Thanks for reading Permudah Layanan, Adira Finance Luncurkan Aplikasi Adiraku. Please share...!

Back To Top