Realme 6 Siap Meluncur di Indonesia 24 Maret 2020

Ilustrasi (Foto istimewa)


SURABAYA (IndonesiaTerkini.com)- Sebagai vendor smartphone yang selalu berani mengambil langkah lebih jauh dibanding kompetitor, realme kerap memberikan kejutan-kejutan yang tidak terduga sebelumnya. Seperti realme 6 yang sebentar lagi akan sambangi Indonesia. Smartphone penerus realme 5 Pro ini membawa konsep Real Design yang terinspirasi dari Komet.

Dalam keterangan tertulisnya, Jumat (13/3/2020), realme 6 adalah smartphone seri angka dari realme yang membawa kaca Gorilla Glass di bagian depan, ditambah material 3D polycarbonate di bagian belakang. Panel kaca di bagian depan dan bagian belakangnya dibuat dengan teknik khusus sehingga memiliki permukaan lembut juga kuat.

Di Indonesia, realme 6 akan tersedia dalam dua pilihan warna yaitu Comet Blue dan Comet White. Garis-garis halus dan indah diukir di bagian belakang dengan presisi menciptakan motif seperti komet yang membelah langit malam gelap. Menggunakan proses pelapisan optik baru, desain komet realme menghasilkan kecerahan warna meningkat 60%, saturasi meningkat 50%, efek visual transparan dan fleksibel. Pantulkan ke sumber cahaya dari berbagai sisi akan mengungkap tekstur dan visual luar biasa.

Gorilla Glass 3 yang melapisi bagian depan merupakan material kaca kokoh di dalam industri. Bagian belakang bodi realme 6 memamerkan desain melengkung 3D membentuk empat sisi secara elegan, memberikan cengkeraman yang baik. Sektor desain kedua yang menjadi inovasi baru di realme 6 adalah keberadaan sensor biometrik yang disematkan. Sebagai bagian dari mekanisme keamanan yang mutakhir, solusi sensor sidik jari dipindahkan ke bagian sisi, menyatu dengan tombol daya.

Hal ini akan membantu selama proses identifikasi, untuk meningkatkan keamanan sekaligus akurasi pengenalan sidik jari. Penggunaan sensor biometrik tertanam di tombol daya akan membantu menciptakan desain yang lebih baik karena tidak lagi dibutuhkan area khusus untuk menaruh sensor terdedikasi di bagian belakang. Mengusung in-display selfie camera, modul ini tertanam secara cantik di bagian layar dengan desai punch-hole. Tampilan tersebut akan sajikan visual unik tanpa merusak tampilan bidang layar keseluruhan. Hal ini juga sekaligus menjadikan realme 6 sebagai smartphone pertama realme yang memiliki lubang khusus di dalam layar.

Setelah sukses diluncurkan di India beberapa saat yang lalu, realme secara resmi telah mengonfirmasi bahwa mereka akan meluncurkan realme 6 Series "Pro Camera, Pro Display" di Indonesia. Diadakan pada tanggal 24 Maret, Grand Launch realme 6 Series akan diadakan secara online melalui live streaming dari channel YouTube, Instagram, Facebook realme Indonesia, dan realme.com pukul 10:30 WIB. Dengan menghadirkan sejumlah konfigurasi yang belum pernah terlihat sebelumnya di segmen kelas menengah, realme 6 Series diyakini akan melanjutkan kesuksesan seri angka realme di dunia termasuk Indonesia. (pr)
Labels: IPTEK

Thanks for reading Realme 6 Siap Meluncur di Indonesia 24 Maret 2020. Please share...!

Back To Top