Tak Terpengaruh Corona, Serah Terima Cleon Park Tepat Waktu

Director Marketing Urban Development PT Modernland Realty Tbk, Helen Hamzah (kedua kiri) secara simbolis menyerahkan kunci unit kepada Sonya Tenny Ratulangi (ketiga kiri) selaku konsumen yang telah membeli shop house Cleon Park disaksikan General Manager Operation Jakarta Garden City, Togu Pangihutan (paling kiri) dan Sales Manager Jakarta Garden City, William (paling kanan)


JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- Kekhawatiran merebaknya pandemi virus corona yang melanda berbagai sektor, ternyata tidak memengaruhi semangat kalangan developer atau pengembang sebagai pelaku utama pasar properti nasional. PT Mitra Sindo Sukses (anak usaha PT Modernland Realty Tbk), tetap menggelar acara serah terima shop house Cleon Park yang merupakan area komersial di perumahan Jakarta Garden City (JGC), Jakarta Timur, Minggu (15/3/2020).

"Kami kembali membuktikan komitmen untuk membangun dan menyerahkan unit properti secara tepat waktu. Bagi kami, menjaga komitmen sangat penting karena pembeli telah memberikan kepercayaan kepada JGC sebagai kawasan hunian dan ruang usaha terbaik di Jakarta," ujar Helen Hamzah, Director Marketing Urban Development PT Modernland Realty Tbk dalam keterangan tertulisnya, Senin (16/3/2020).

Helen Hamzah mengatakan, shop house Cleon Park mendapat respon yang sangat baik dari konsumen. Terbukti, proyek ini berhasil terjual sebanyak 43 unit dengan total penjualan Rp 221 miliar. "Keunggulan yang dimiliki membuat shop house Cleon Park sangat potensial memberikan keuntungan untuk dijadikan tempat usaha," ujar Helen Hamzah.

Shop house Cleon Park, lanjut Helen Hamzah, menjadi ruang usaha menjanjikan. Selain adanya market potensial dari apartemen Cleon Park, ruang usaha ini memiliki diferensiasi konsep, bukan sekadar rumah toko (ruko) biasa. "Shop house Cleon Park didesain modern, dengan tampilan dua fasad yang menghadap langsung ke jalan main boulevard. Menariknya lagi, kami merancangnya dengan landscaping yang bagus, dilengkapi jalur pedestrian lebar, ruang terbuka hijau, dan area parkiran di belakang," tandas Helen Hamzah.

Salah seorang pembeli, Sonya Tenny Ratulangi, mengaku senang karena bisa menerima shop house Cleon Park seperti yang dijanjikan, baik kualitas maupun jadwal penyerahannya sehingga dirinya bisa segera membuka usaha. "Saya membeli shop house Cleon Park di Jakarta Garden City karena memiliki banyak keunggulan. Selain dikembangkan oleh developer terpercaya, konsepnya bagus, kawasan Jakarta Garden City selama ini juga sangat pesat perkembangannya dan akan terus berkembang di masa datang sehingga memiliki ruang usaha di JGC pasti menguntungkan," ujarnya.

GM Marketing dan Sales JGC, Hyronimus Yohanes, menambahkan, shop house Cleon Park memiliki beberapa pilihan unit, yaitu lebar 5 meter atau 7 meter, panjang 15 meter atau 17 meter, tinggi bangunan 3 lantai atau 4 lantai. Harganya dipasarkan mulai dari Rp5,7 miliar hingga Rp8 miliar. "Pembeli shop house Cleon Park kebanyakan pengusaha yang berasal dari Jakarta Utara (Kelapa Gading, Sunter, dan Pantai Indah Kapuk), Jakarta Timur (Pulo Gebang dan Pondok Bambu), dan Bekasi. Kebanyakan membeli dengan memakai fasilitas Kredit Pemilikan Ruko (KPR) sebanyak 60 persen, sisanya dengan tunai bertahap 24 kali dan tunai keras. Dan kalau di lihat dari sisi kenaikan Investasi pada saat membeli sampai pada saat ini konsumen telah memperoleh capital gain 15 persen," ujar Hyronimus Yohanes. (sd)
Labels: Ekonomi

Thanks for reading Tak Terpengaruh Corona, Serah Terima Cleon Park Tepat Waktu. Please share...!

Back To Top