Akulaku dan JTrust Tandatangani Perjanjian Kredit

(Ki-Ka) Sesi penandatanganan kerja sama Akulaku Finance Indonesia dengan J Trust Bank oleh Agung Subagiyo, Executive Vice President J Trust Bank dan Efrinal Sinaga, Presiden Direktur Akulaku Finance Indonesia


JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- Akulaku dan J Trust Bank menjalin kerja sama dalam hal pembiayaan executing. Melalui skema kerja sama ini, Akulaku akan mendapatkan tambahan kapasitas pendanaan untuk meningkatkan penyaluran kredit yang sejalan dengan visi perusahaan yakni menyediakan layanan finansial digital yang terjangkau, nyaman dan sesuai kebutuhan.

Presiden Direktur Akulaku Finance Indonesia, Efrinal Sinaga, menjelaskan J Trust Bank menyediakan fasilitas kredit sebesar Rp100 milliar kepada Akulaku Finance Indonesia. "Tentunya kami terus menjaga dan meningkatkan kualitas pembiayaan kami dengan mengimplementasikan Risk Based Marketing,  praktik mitigasi risiko yang baik terutama dimasa-masa Covid-19, di antaranya adalah dengan meningkatkan kualitas screening, scoring, asuransi atas objek pembiayaan, serta mentaati kriteria yang diberikan oleh bank. Kami optimis bahwa dengan adanya kerjasama ini akan semakin meningkatkan confidence level kami dalam melayani permintaan pasar,” tutur Efrinal.

Sementara itu, Agung Subagiyo, EVP Business J Trust Bank mengatakan, pihaknya sejalan dengan visi Akulaku Finance Indonesia yaitu penyaluran fasilitas kredit sebagai diversifikasi produk kredit sehingga dapat menjangkau lebih banyak lagi akses kredit kepada masyarakat. Lebih jauh, sebagai bentuk dukungan terhadap arahan pemerintah, OJK, dan Asosiasi (APPI) dalam membantu meringankan beban kewajiban konsumen dan menstabilkan perekonomian di tengah pandemi Covid-19, Akulaku Finance Indonesia juga ikut serta berpartisipasi melakukan program relaksasi kredit kepada debitur yang terdampak yang mana telah diumumkan melalui akun sosial media resmi milik Akulaku. (sd)
Labels: Ekonomi

Thanks for reading Akulaku dan JTrust Tandatangani Perjanjian Kredit. Please share...!

Back To Top