Aplikasi Belanja Autopart dari GT Radial - Speedwork Autocare

Belanja ban GT Radial kini bisa daring di Aplikasi Speedy Autocare


JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- Di tengah kondisi masyarakat enggan keluar rumah karena wabah COVID-19, GT Radial salah satu merek dari PT Gajah Tunggal Tbk bersama Speedwork Autocare, menghadirkan aplikasi yang bisa memberikan kemudahan belanja produk otomotif terutama ban secara daring. Kehadiran Speedwork Autocare menawarkan beragam servis layanan yang memudahkan konsumen mendapatkan autopart atau suku cadang kendaraan hingga ban yang cocok untuk digunakan.

Menurut Leonard Gozali Head of Marketing Division PT Gajah Tunggal Tbk, dengan hadirnya aplikasi ini, GT Radial mendukung dengan menyiapkan produknya untuk didistribusikan ke bengkel-bengkel seperti Tirezone dan Motoxpress. Nah konsumen melalui aplikasi Speedwork memesan produk yang diinginkan, dua jaringan distribusi tersebut akan mengirim ke alamat konsumen. Sebenarnya, GT Radial telah mendukung layanan Speedwork sejak Desember 2019, bukan saja produk ban merek GT Radial yang bisa dibeli melalui aplikasi ini, juga produk Gajah Tunggal lain seperti IRC dan Zeneos. "Dengan mendukung layanan Speedwork Autocare, kami berharap konsumen akan menjadi lebih mudah saat ingin mengganti ban kendaraannya tanpa harus butuh waktu lama,” ujarnya.

Foeryanto Jawoto, Direktur Speedwork Solusi Utama mengatakan bahwa aplikasi tersebut ini menghubungkan antara pelanggan dengan workshop. Kami berpartner dengan principal seperti GT Radial ini untuk memastikan barangnya itu original, agar konsumen bisa mendapatkan kepastian dan kenyamanan. Kelebihan yang ditawarkan dengan berbelanja daring autopart di Speedwork Autocare menurutnya adalah pihaknya akan lebih dulu mencocokkan ban yang tepat dengan tipe kendaraan yang dimiliki konsumen, sehingga konsumen akan mendapat barang yang sesuai. Dan harga yang ditawarkan pun transparan, karena akan diberikan kepada konsumen sebelum melakukan reservasi online.

Di tengah wabah ini, Speedwork dan GT Radial bersama-sama menekan penyebaran virus dengan melakukan kampanye dan program “Ganti Ban di Toko Tanpa Kontak”. Juga diadakan program bagi-bagi sembako untuk mekanik dan penjaga toko. Serta program kampanye “Berkendara Lebih Nyaman, di Dalam Lebih Aman”, dimana konsumen akan mendapatkan layanan disinfektan secara gratis saat melakukan cek atau isi tekanan angin pada ban kendaraan mereka. Program ini diberikan untuk pengemudi Grab baik mobil maupun motor dan berlaku di semua toko-toko Tirezone di area Jabodetabek dan Jawa Barat, ada sekitar 22 titik. Sampai saat ini, Speedwork Autocare telah bekerja sama dengan 110 toko yang telah tersebar di seluruh Indonesia yakni Tirezone, Motoxpress dan Ottoban. Sampai akhir tahun, Foeryanto menargetkan bisa menggandeng hingga 400 toko. (sd)
Labels: IPTEK

Thanks for reading Aplikasi Belanja Autopart dari GT Radial - Speedwork Autocare. Please share...!

Back To Top