Big Bad Wolf dan Tokopedia Gelar Pameran Buku Online

Presiden Direktur Big Bad Wolf Indonesia, Uli Silalahi



JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- Big Bad Wolf untuk pertama kalinya melakukan bazar buku online dan ekslusif di official store Tokopedia pada 27 April-3 Mei 2020.

Presiden Direktur Big Bad Wolf Indonesia, Uli Silalahi, mengatakan dengan adanya platform online seperti Tokopedia ini, maka dapat menjangkau masyarakat di seluruh Indonesia, hanya dengan satu klik dan tetap aman buku akan sampai dalam 3 hingga 5 hari. “Menghadapi situasi saat ini, semua masyarakat Indonesia dianjurkan harus berdiam diri di rumah sebagai salah satu protokol yang diharuskan oleh pemerintah untuk menaggulangi penyebaran Covid-19, membaca buku merupakan kegiatan yang dirasa sangat bermanfaat,” tuturnya, Rabu (22/4/2020).

Para orang tua, menurut Uli, dapat mengarahkan anak-anaknya untuk membaca dan berkegiatan menggunakan buku akan sangat berguna di saat ini. Dengan membaca, masyarakat tidak saja menghilangkan kebosanan namun dapat pula mengatasi tekanan psikologis dan memiliki manfaat lainnya seperti menambah pengetahuan, ketrampilan seperti mewarnai, menempel, bercerita. “Dan masih banyak lagi manfaat yang didapat dari membaca yang sangat baik untuk kesehatan tubuh dan kesejahteraan mental,” ucap Uli.

Dengan penawaran diskon 50-90%, masyarakat yang ingin membeli buku bisa langsung mengakses website official store Big Bad Wolf di Tokopedia dan bisa segera dapatkannya selama 3-5 hari bekerja.

Dalam kesempatan yang sama, AVP of Business Tokopedia, Jessica Stephanie Jap, mengungkapkan Tokopedia menjadi perusahaan teknologi Indonesia pertama yang berkolaborasi secara eksklusif dengan Bazar Buku Big Bad Wolf untuk menghadirkan Big Bad Wolf official store dengan ribuan koleksi buku yang bisa didapatkan secara online. "Berkolaborasi dengan para mitra strategis, seperti bazar buku Big Bad Wolf, kami berharap masyarakat dari Sabang sampai Merauke dipermudah mendapatkan akses lebih luas terhadap buku sekaligus meningkatkan literasi, serta pendidikan secara umum, lewat pemanfaatan teknologi,” sebut Jessica.

Untuk menghadapi krisis penyebaran Covid-19, Big Bad Wolf dan Tokopedia melakukan berbagai langkah untuk memastikan buku yang diterima masyarakat itu aman dan bersih dengan cara penerapan protokol kesehatan mulai dari proses di gudang, pengiriman, dan di mitra kurir. (sd)
Labels: Ekonomi

Thanks for reading Big Bad Wolf dan Tokopedia Gelar Pameran Buku Online. Please share...!

Back To Top