BNI Sekuritas Rayakan HUT ke-25

Plt Direktur Utama BNI Sekuritas Reza Benito Zahar saat BNI Sekuritas Investment Forum di Menara BNI, di Jakarta, Rabu (6/11/2019). Dalam forum ditekankan pentingnya menjaga stabilitas domestic di tengah ketidakpastian global


JAKARTA (IndonesiaTerkini.com) Di tengah pandemi virus corona atau Covid-19, PT BNI Sekuritas merayakan peringatan hari ulang tahunnya yang ke-25 tahun pada 12 April lalu dengan memberikan suntik vitamin-C dan anti-influenza gratis kepada pegawai, melakukan penyemprotan disinfektan di seluruh ruangan kantor, memberikan vitamin, masker dan hand sanitizer di setiap unit perusahaan.

“Bagi perusahaan jasa seperti kami, aset yang paling berharga adalah manusia. Oleh karena itu, d itengah pandemic virus Covid-19 ini kami harus meyakinkan keamanan, kesehatan dan keselamatan seluruh karyawan kami agar keberlangsungan perusahaan tetap terjaga,” kata Direktur Utama BNI Sekuritas Antonius Chandra Satya, Kamis (15/4/2020).

Saat ini BNI Sekuritas juga telah menerapkan physical distancing dan melakukan work from home (WFH) bagi 60% karyawannya. Beberapa unit yang tidak dapat melakukan WFH antara lain adalah trader, customer services, dan beberapa unit di back office yang terpaksa melakukan secara bergiliran. (sd)
Labels: Ekonomi

Thanks for reading BNI Sekuritas Rayakan HUT ke-25. Please share...!

Back To Top