GAPKI Donasi 8 Ribu Masker dan 10 Ribu Sabun

GAPKI menyerahkan bantuan berupa masker dan sabun untuk ikut membantu mencegah penularan virus Covid-19


JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- Gabungan Pengusaha Kelapa Sawit Indonesia atau GAPKI menyerahkan bantuan berupa masker dan sabun untuk ikut membantu mencegah penularan virus Covid-19.

Sekretaris Jenderal GAPKI, Kanya Laksmi Sidharta, mengatakan bahwa sebelum ini pihaknya telah menyerahkan bantuan serupa kepada Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan. “Kali ini, bantuan masker 8.000 pcs dan sabun 10.000 unit diserahkan pada Kementerian Pertanian,” ujarnya.

Lebih jauh, dia mengatakan masker dan sabun merupakan 2 hal yang menjadi kebutuhan dasar di tengah mewabahnya virus Covid-19. Pada kesempatan yang sama, selain bantuan masker dan sabun dari GAPKI, Musim Mas salah satu anggota GAPKI juga menyerahkan 10.000 sabun yang diserahkan oleh Rapollo Hutabarat kepada Kasdi Subagyono. Sasaran pertama yang akan menerima bantuan tersebut adalah pihak internal karyawan di lingkungan Direktorat Jenderal Perkebunan. Kedua, eksternal yang dialokasikan di luar Direktorat Jenderal Perkebunan. "Segerakan akan kami laporkan rinciannya. Amanah ini akan kami serahkan pada pihak-pihak yang berhak menerima atau  membutuhkan," kata Direktur Jenderal Perkebunan, Kasdi Subagyono. (pr)
Labels: CSR

Thanks for reading GAPKI Donasi 8 Ribu Masker dan 10 Ribu Sabun. Please share...!

Back To Top