Gojek Hadirkan Fitur Zenius di Aplikasinya

Zenius bekerja sama dengan Gojek meluncurkan fitur belajar mandiri melalui aplikasi Gojek


JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- Zenius bekerja sama dengan Gojek meluncurkan fitur belajar mandiri melalui aplikasi Gojek. Fitur ini diharapkan dapat membantu siswa/siswi belajar di rumah di tengah himbauan karantina mandiri akibat dari merebaknya virus corona.

Chief Executive Officer Zenius Education, Rohan Monga, mengatakan, sejak pandemi ini mewabah di Indonesia, pihaknya terus berinovasi agar platformnya dapat dijangkau oleh semua siswa. "Kami berkeyakinan melalui kolaborasi ini, akan semakin banyak siswa di Indonesia yang dapat memanfaatkan layanan Zenius,” kata dia. Layanan yang dapat diakses oleh siswa melalui aplikasi Gojek meliputi pertama, 80 ribu video pembelajaran dan latihan soal yang terdiri dari materi kelas 1 sampai 12. Kedua, live teaching dan chat.

Fitur ini dimunculkan agar siswa dapat langsung bertanya kepada tutor setelah materi disampaikan. Ketiga, rencana belajar harian yang akan dikirimkan langsung ke akun siswa dan orang tua. Sehingga, kegiatan belajar mengajar menjadi lebih terstruktur. "Kolaborasi ini merupakan upaya kami agar siswa tetap produktif di rumah,” kata Head of Third Party Platform Gojek, Sony Radhityo. Untuk menggunakan layanan ini, siswa bisa membuka aplikasi Gojek dan mengklik shuffle cards aplikasi Zenius yang ada di halaman utama untuk mengakses layanan teledukasi secara gratis.

Setelah itu, pengguna dapat langsung memilih topik atau mata pelajaran yang ingin dipelajari. “Kolaborasi ini merupakan langkah penting bagi Zenius untuk menjangkau masyarakat Indonesia secara luas,” kata Rohan. (ym)
Labels: IPTEK

Thanks for reading Gojek Hadirkan Fitur Zenius di Aplikasinya. Please share...!

Back To Top