Herborist Sumbang Hand Sanitizer untuk RS Rujukan Covid-19

Pemberian simbolis hand sanitizer Herborist untuk RSPAD Gatot Subroto


JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- Guna melawan virus corona (Covid-19), PT. Victoria Care Indonesia, produsen brand kecantikan Herborist, menyalurkan bantuan berupa 500 jeriken hand sanitizer atau cairan pembersih tangan ke RSPAD Gatot Subroto di Jakarta. Masing-masing jeriken tersebut berisi 5 liter. Penambahan jumlah kasus positif terpapar yang signifikan setiap harinya mengakibatkan sejumlah rumah sakit dan tenaga medis mulai kewalahan dalam penyediaan ruang isolasi, alat pelindung diri (APD) hingga hand sanitizer. Menanggapi hal ini, Victoria Care kemudian mulai memproduksikan hand sanitizer karena memiki fasilitas untuk produksi yang memadai. Kemudian, pihaknya menyalurkan hand sanitizer ini bagi tenaga medis. Sebelumnya, Victoria Care telah memberikan sekitar 5.000 liter hand sanitizer untuk puskesmas di wilayah Jawa Tengah.

"Kami berkomitmen untuk menyediakan produk hand sanitizer Herborist sebagai wujud tanggung jawab kami sebagai warga negara Indonesia yang turut merasakan kondisi yang saat ini dihadapi oleh bangsa Indonesia," ujar Billy Hartono Salim, CEO Victoria Care, pada keterangan tertulisnya," Selasa (7/4/2020).

Tak hanya itu, bantuan ini juga akan dilakukan untuk sejumlah wilayah lainnya. "Kami akan terus melakukan Aksi Cegah Corona ini ke wilayah-wilayah yang memang sangat memerlukan produk hand sanitizer. Kami yakin, bersama kita bisa, Indonesia bisa," ujar COO Victoria Care Sumardi Widjaja.

Selain bagi tenaga medis, pihaknya memastikan produk hand sanitizer tersedia di pasaran dengan harga normal. Hingga saat ini, distribusi cairan pembersih tangan ini hampir menjangkau seluruh wilayah Indonesia. (pr)
Labels: CSR

Thanks for reading Herborist Sumbang Hand Sanitizer untuk RS Rujukan Covid-19. Please share...!

Back To Top