Jemput Bola Jualan Gawai untuk Mudahkan Konsumen Saat Corona

Grup Erajaya meluncurkan Mobile Selling dan EraXpress, layanan baru Home Delivery Service langsung dari toko terdekat, sebagai langkah untuk mempermudah masyarakat yang mobilitasnya kini terbatas, membeli gawai


JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- PT Erajaya Swasembada, Tbk (Grup Erajaya) meluncurkan Mobile Selling dan EraXpress, layanan baru Home Delivery Service langsung dari toko terdekat, sebagai langkah untuk mempermudah masyarakat yang mobilitasnya kini terbatas, membeli gawai.

Djatmiko Wardoyo, Director of Marketing and Communication Grup Erajaya, menyatakan, pemesanan produk bisa dilakukan melalui aplikasi WhatsApp atau melalui fasilitas online to offline (O2O) dan barang dan pengirimannya akan diproses dari toko yang dipilih konsumen. "Kami menyadari pandemi Covid-19 telah menyebabkan mobilitas masyarakat sangat terbatas. Layanan EraXpress ini bertujuan untuk mempermudah konsumen mendapatkan produk tanpa keluar rumah. Personel kami akan mengantarkan barang sampai ke rumah. Kami juga bisa membantu melakukan unboxing dan memberikan penjelasan produk atas permintaan konsumen,” ujar Djatmiko.

Erajaya Retail juga mengeluarkan e-Catalog yang berisi informasi mengenai produk, harga dan promo yang berlaku untuk melengkapinya. Ada dua metode pembayaran yang disediakan yaitu melaui tranfer Bank BCA dan melalui Kartu Kredit atau Kartu Debit saat personel datang ke alamat Konsumen dengan membawa mesin EDC mobile. "Dan bila jarak konsumen dengan toko kurang dari 10 km, akan muncul fitur pengiriman EraXpress di mana barang akan diproses di toko dan dikirim langsung oleh personel outlet ke alamat Konsumen tanpa tambahan biaya kirim,” lanjutnya.

Djatmiko juga menambahkan, tim personel outlet yang melakukan pengiriman barang dilengkapi dengan Alat Pelindung Diri yang meliputi penggunaan masker, sarung tangan dan sanitizer pada saat mengirimkan barang ke konsumen. (ym)
Labels: IPTEK

Thanks for reading Jemput Bola Jualan Gawai untuk Mudahkan Konsumen Saat Corona. Please share...!

Back To Top