Komitmen Axa Mandiri dan Axa dalam Menerapkan Pembatasan Sosial Melalui Layanan Telemedis

(Foto: istimewa)



SURABAYA (IndonesiaTerkini.com)- AXA Mandiri dan AXA melakukan berbagai langkah proaktif untuk menerapkan pembatasan sosial dan turut mencegah penyebaran virus corona (COVID-19). Salah satu inisiatif yang dilakukan dalam menjalankan kebijakan untuk menjaga jarak adalah dengan memasilitasi nasabah dan karyawan agar dapat melakukan konsultasi kesehatan dengan para dokter umum, tanpa harus keluar rumah. Saat ini, lebih dari 99% karyawan AXA Mandiri dan AXA sudah bekerja dari rumah.

"Sejak terjadinya pandemi ini, kami telah mengoptimalkan berbagai aspek perusahaan untuk menjaga kesehatan dan keamanan karyawan, serta memastikan keberlangsungan perusahaan agar dapat terus memberikan pelayanan terbaik kepada nasabah. Selain itu, bersama Bank Mandiri sebagai mitra strategis, kami juga berupaya untuk memberikan dukungan signifikan bagi para tenaga kesehatan sebagai garda terdepan. Situasi ini merupakan momentum penting bagi perusahaan untuk tidak sebatas membayarkan uang pertanggungan saja, namun hadir sebagai mitra perlindungan bagi nasabah dan berkontribusi kepada masyarakat,” ujar Julien Steimer, Country CEO AXA Indonesia, Presiden Komisaris Mandiri AXA General Insurance dan Komisaris AXA Mandiri Financial Service dalam keterangan tertulisnya, Kamis (16/4/2020).

Sejalan dengan strategi perusahaan untuk hadir sebagai mitra bagi nasabah, AXA Mandiri dan AXA berkolaborasi dengan Halodoc, perusahaan penyedia aplikasi kesehatan ternama di Indonesia. Selain menyediakan konsultasi bebas biaya dengan dokter umum bagi para nasabah dan karyawan melalui platform teknologi, perusahaan juga memberikan manfaat tambahan kepada karyawan berupa sesi konseling dengan psikolog untuk membantu mereka dalam menghadapi masa sulit ini. Manfaat ini juga diharapkan dapat membantu mengurangi jumlah pengunjung di rumah sakit, yang merupakan salah satu upaya penting untuk penanganan pandemi ini.

Sebagai perusahaan aplikasi kesehatan, Halodoc mendukung berbagai perusahaan, termasuk AXA Mandiri dan AXA. CEO Halodoc Jonathan Sudharta menjelaskan, “Kolaborasi strategis antara Halodoc dengan AXA Mandiri dan AXA adalah bagian dari dukungan terhadap gerakan pembatasan fisik yang diinisiasi oleh pemerintah. Kami berharap kolaborasi ini dapat membantu nasabah, juga karyawan AXA Mandiri dan AXA dalam menjaga kesehatan, serta mendapatkan informasi kesehatan yang tepat,” lanjutnya. (pr)
Labels: Ekonomi

Thanks for reading Komitmen Axa Mandiri dan Axa dalam Menerapkan Pembatasan Sosial Melalui Layanan Telemedis. Please share...!

Back To Top