Lakuemas - Dompet Dhuafa Hadirkan Fitur Laku Donasi #CukupDariRumah

Bentuk inisiatif untuk mengajak konsumen saling berbagi dan meringankan beban sesama yang membutuhkan, Lakuemas memperkenalkan fitur Laku Donasi. Melalui kerja sama dengan Dompet Dhuafa dan mitra terpercaya lainnya, Laku Donasi merupakan cara baru bagi teman Lakuemas untuk berdonasi


SURABAYA (IndonesiaTerkini.com)- Sebagai bentuk inisiatif untuk mengajak konsumen saling berbagi dan meringankan beban sesama yang membutuhkan, Lakuemas memperkenalkan fitur Laku Donasi. Melalui kerja sama dengan Dompet Dhuafa dan mitra terpercaya lainnya, Laku Donasi merupakan cara baru bagi teman Lakuemas untuk berdonasi. Terlebih dengan adanya pandemi Covid-19, menghadirkan beragam dampak nyata dalam kehidupan, mulai dari aspek sosial, kesehatan dan ekonomi. Menghadapi hal ini, kita harus saling menjaga dan membantu satu dengan yang lain.

Dalam masa pembatasan jarak sosial, kita diajak untuk bisa beradaptasi. Teknologi dan juga koneksi internet menjadi media yang memberikan kemudahan dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari, salah satunya untuk menyalurkan kepedulian bagi sesama. Berdonasi secara digital merupakan pilihan terbaik dalam situasi ini karena dapat dilakukan dari rumah untuk menjaga keamanan dan kesehatan pribadi.

“Lakuemas merupakan aplikasi Online to Offline (O2O) yang mengakomodasi kebutuhan jual, beli, transfer dan juga penukaran fisik dari emas digital menjadi logam mulia dan perhiasan. Hadirnya fitur Laku Donasi memberikan kemudahan bagi konsumen untuk menyebarkan kebaikan #cukupdarirumah. Melalui fitur ini kita bisa dengan mudah dan kapan saja meringankan beban sesama yang membutuhkan dan juga berbagi kebahagiaan serta semangat berjuang dalam menghadapi situasi sulit ini. Kami percaya bahwa manusia sebagai makhluk sosial hadir untuk saling membantu, dan kepedulian terhadap sesama akan menghadirkan arti yang lebih dalam bagi kehidupan. Semoga Laku Donasi dapat menggerakkan empati publik untuk memberikan Donasi Bersama Lakuemas," ungkap Lutfi Husain, Business Development Manager Lakuemas dalam keterangan tertulisnya, Rabu (29/4/2020). (pr)
Labels: CSR

Thanks for reading Lakuemas - Dompet Dhuafa Hadirkan Fitur Laku Donasi #CukupDariRumah. Please share...!

Back To Top