LinkAja Hadirkan Program Menarik Selama Bulan Ramadan di Makassar

(Ki-Ka) A. Syarief, Founder Panganku bersama Iqbal Suhaeb, PJ Walikota Makassar sukses melakukan transaksi belanja Panganku menggunakan LinkAja


SURABAYA (IndonesiaTerkini.com)- Sebagai uang elektronik nasional dari dan untuk Indonesia, LinkAja berkomitmen untuk menjadi solusi bagi berbagai kebutuhan harian masyarakat, dengan memperluas akses pembayaran nontunai yang memudahkan kehidupan sehari-hari. Menyambut bulan Ramadan ini, LinkAja hadir di Makassar dengan meluncurkan empat program menarik yang dapat digunakan oleh para penggunanya, terutama di tengah pandemi COVID-19 yang membuat aktivitas di luar rumah menjadi semakin terbatas.

Beberapa program menarik yang dapat dinikmati warga Makassar yaitu: berbelanja kebutuhan sembako menggunakan LinkAja di aplikasi Panganku dengan cashback sebesar 20% maksimal nominal Rp 10,000, untuk maksimal tujuh kali transaksi dalam satu minggu. Untuk saat ini, pengguna LinkAja dapat memilih dua metode pembayaran, yaitu dengan melakukan scan kode QR statis yang diberikan kurir ketika mengantarkan belanjaan, atau dengan mengunduh kode QR yang diberikan via Whatsapp oleh admin Panganku. Dalam beberapa hari ke depan, warga Makassar dapat bertransaksi dengan LinkAja yang sudah terintegrasi sebagai sumber pembayaran secara online di dalam aplikasi panganku. Festival Groceries Ramadhan LinkAja juga hadir bagi masyarakat yang ingin langsung berbelanja kebutuhan sehari-hari di berbagai modern retail ternama di Kota Makassar, seperti R8 Mart, Ektong, Citramart Swalayan, Satu Sama Swalayan dan Baji pamai Supermarket, dengan cashback sebesar 10% maksimal nominal Rp 25,000 untuk tujuh kali transaksi salam satu minggu.

Haryati Lawidjaja, POH Direktur Utama LinkAja mengatakan, memasuki bulan Ramadan kali ini, LinkAja berupaya untuk mengoptimalkan kemudahan dan kenyamanan bertransaksi dan berdonasi secara online bagi para pengguna, di tengah imbauan pembatasan fisik yang dikeluarkan oleh Pemerintah. "Berbagai program menarik dengan berbagai insentif pun kami hadirkan agar warga kota Makassar tetap dapat memenuhi berbagai kebutuhan hariannya walaupun berada di dalam rumah. Kami harap keberadaan LinkAja akan terus menjadi solusi pembayaran nontunai yang menjadi bagian tak terpisahkan dari kehidupan harian seluruh lapisan masyarakat Indonesia," ujarnya dalam keterangan tertulisnya, Kamis (30/4/2020). (pr)
Labels: IPTEK

Thanks for reading LinkAja Hadirkan Program Menarik Selama Bulan Ramadan di Makassar. Please share...!

Back To Top