Martha Tilaar Group Salurkan Bantuan Ribuan Alat dan Produk Kesehatan

Penyerahan Bantuan Sosial bagi masyrakat yang disalurkan oleh Martha Tilaar Group (MGT) Ibu-ibu dari Muslimat NU bersama perwakilan benihbaik.com menerima sumbangan #LawanCorona dari Martha Tilaar Group


JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- Martha Tilaar Group (MTG) berkomitmen mendukung pemerintah dalam bersama-sama menanggulangi dan mencegah penyebaran Covid-19. Hal tersebut diwujudkan dalam pemberian bantuan donasi maupun produksi hand sanitizer.

Samuel Pranata, Corporate Social Responsibility, Communication, System and Procedure Director Martha Tilaar Group mengatakan bersama komunitas Benihbaik.com dan Muslimat NU, MTG memberikan bantuan berupa 10.000 hand sanitizer dan 1.000 paket sehat (minuman herbal untuk kesehatan, masker, dan hand sanitizer), serta paket sembako yang akan disalurkan kepada pekerja informal (pekerja ojek online, PKL, buruh harian, dll) dan keluarga pra-sejahtera di wilayah Jakarta dan sekitarnya. "MTG juga telah menyumbangkan 5.000 hand sanitizer untuk disalurkan kepada mereka yang membutuhkan. Untuk bantuan donasi, yang merupakan wujud nyata kepedulian MTG," ungkap Samuel, Selasa (28/4/2020).

Ditambahkan Samuel, Martha Tilaar Group juga turut mendukung ketersediaan peralatan perawatan yang dibutuhkan para pasien dan tenaga kesehatan yang saat ini sedang berjuang keras sebagai garda terdepan melalui kolaborasi dengan Indonesia Global Compact Network (IGCN). "Sampai saat ini kita telah menyampaikan bantuan ke lebih dari 82 RS yang tersebar di 25 provinsi, 31 kota, dan 26 kecamatan. MTG berharap upaya ini semua dapat membantu Indonesia untuk lebih cepat menyelesaikan wabah Covid-19 sehingga dapat segera pulih dan masyarakat dapat beraktivitas seperti semula," tandasnya.

Selama masa pandemi Covid-19 ini, Martha Tilaar Group sepakat untuk sementara beralih fokus memproduksi hand sanitizer skala besar untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia. Hand sanitizer tersebut dijual bebas ke pasaran dan juga melalui program reseller khusus untuk karyawan sebagai upaya dari managemen agar karyawan mendapat tambahan income dengan margin yang bagus. (sd)
Labels: CSR

Thanks for reading Martha Tilaar Group Salurkan Bantuan Ribuan Alat dan Produk Kesehatan. Please share...!

Back To Top