Pelatihan Gratis Lamudi untuk Peserta Program Kartu Prakerja

Portal properti Lamudi bekerja sama dengan Tokopedia, membuka kelas pelatihan gratis untuk peserta program kartu prakerja. Program pelatihan yang diberi nama Lamudi Academy tersebut dinilai akan berguna bagi para pencari kerja yang ingin menekuni bidang properti


JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- Portal properti Lamudi bekerja sama dengan Tokopedia, membuka kelas pelatihan gratis untuk peserta program kartu prakerja. Program pelatihan yang diberi nama Lamudi Academy tersebut dinilai akan berguna bagi para pencari kerja yang ingin menekuni bidang properti. Kartu Prakerja sendiri merupakan sebuah program pelatihan dan pembinaan bagi masyarakat Indonesia yang belum bekerja, program ini dicetuskan oleh Presiden Joko Widodo untuk menanggulangi kemiskinan dan pengangguran. Selain bisa mendapatkan pelatihan, orang yang mendaftar kartu prakerja akan mendapatkan uang insentif sebesar Rp 600 ribu selama 4 bulan.

Mart Polman, Managing Director Lamudi, mengatakan, umumnya agen properti mengandalkan komisi sebagai sumber pendapatan sehingga pemasukan yang didapat kadang kala tidak stabil. Oleh karena itu, Lamudi senang berpartisipasi dalam program prakerja ini karena dapat membantu meningkatkan keterampilan agen dalam memasarkan properti, terutama secara online. "Terutama saat masa sulit seperti wabah corona ini, kehadiran kartu prakerja merupakan langkah yang baik untuk membantu masyarakat yang terkena dampak. Program ini juga memberikan orang keterampilan baru yang bisa mereka gunakan untuk mendapatkan pekerjaan yang lebih baik di masa depan,” kata Mart.

Dalam program ini Lamudi akan memberikan beragam materi, mulai dari informasi dasar tentang properti, membangun relationship, hingga digital marketing dalam pemasaran properti. Materi pembelajaran tersebut nantinya akan dibagi menjadi 3 modul level, yakni basic, intermediate, dan advance. Masing-masing level akan dilakukan 4 kali training. Jika belum mendaftar kartu prakerja atau belum lolos, Mart menyarankan untuk daftar langsung di Tokopedia dengan cara membuka halaman Tokopedia, kemudian klik “lihat detail” untuk mendapatkan informasi kelas yang ingin diikuti, lalu klik “Beli” dan tukarkan voucher. "Setelah mendapatkan kode voucher buka Lamudi Academy dan klik 'Gabung pelatihan sekarang juga' di menu ini Anda diminta untuk mengisi data dengan lengkap kemudian masukan kode voucher yang telah didapatkan dari Tokopedia. Langkah terakhir, submit formulir dan tim Lamudi akan menghubungi Anda dalam 3 hari," jelasnya. (sd)
Labels: Ekonomi

Thanks for reading Pelatihan Gratis Lamudi untuk Peserta Program Kartu Prakerja. Please share...!

Back To Top