Pertamina Optimalkan Layanan Pesan Antar BBM di Bali

Pasukan Delivery Service Pertamina



BALI (IndonesiaTerkini.com)- PT Pertamina (Persero), Marketing Operation Region (MOR) V Wilayah Provinsi Bali, mengoptimalkan program Pertamina Delivery Service (PDS), layanan pesan antar yang bertujuan memudahkan pelanggan mendapatkan BBM berkualitas tinggi seperti Pertamax Turbo, Pertamax, Dexlite dan Pertamina Dex serta produk LPG yaitu Bright Gas ukuran 5,5 Kg, dengan menambah titik layanan yang sekarang tersebar di wilayah Denpasar, Badung, Singaraja dan sekitarnya. Langkah itu diambil dalam rangka meningkatkan layanan kepada konsumen serta sebagai bentuk dukungan program pemerintah dalam upaya pencegahan penyebaran infeksi Virus Corona (Covid-19).

Unit Manager Communication and CSR MOR V PT Pertamina (Persero) Rustam Aji menjelaskan, layanan ini bisa dinikmati dengan cukup satu langkah mudah, yaitu menghubungi kontak Pertamina 135 baik via telepon call 135 atau via aplikasi messenger Whatsapp PDS 135 di Nomor 08111350135 dan  pesanan akan diantarkan dengan  kendaraan bermotor yang  telah diuji kelaikan dan keamanannya. "Di samping itu, sebagai upaya meningkatkan keamanan dan kenyamanan para pelanggan, seluruh elemen PDS yaitu kendaraan dan produk telah melalui proses sterilisasi penyemprotan dengan cairan disinfektan," tuturnya dalam keterangan tertulisnya, Jumat (10/4/20).

Petugas, dilengkapi dengan masker dan sarung tangan selama beraktivitas. Pertamina Sales Area Bali juga memberikan Program Spesial yaitu berupa potongan harga hingga Rp 96.000 disertai gratis ongkos kirim sebagai apresiasi bagi pelanggan PDS. Dengan demikian, konsumen cukup membayar seharga Rp 300.000 untuk paket bundling produk Pertamax Series (Pertamax Turbo/Pertamina Dex/Pertamax dan Dexlite) kemasan10 Liter dan Bright Gas 5.5 kg. Program ini berlaku selama periode 10 April hingga 10 Mei 2020. "Bagi pelanggan yang belum terjangkau layanan PDS, saat ini juga bisa dengan mudah mencari SPBU terdekat melalui aplikasi “MyPertamina” atau dapat langsung menghubungi 135," tambah Rustam.

Aplikasi “MyPertamina” menurut Rustam merupakan aplikasi mobile yang bisa didapatkan melalui google playstore maupun applestore untuk memudahkan konsumen dalam mendapatkan informasi seputar Pertamina seperti info SPBU, produk, dan lainnya. Dengan kemudahan tersebut, diharapkan para pelanggan mengetahui layanan apa saja yang disediakan oleh Pertamina untuk memenuhi kebutuhan bahan bakar baik itu BBM maupun LPG. (pr)
Labels: Migas

Thanks for reading Pertamina Optimalkan Layanan Pesan Antar BBM di Bali. Please share...!

Back To Top