Pollux Tetap Gelar Serah Terima Apartemen Superblok

Serah terima unit apartemen Pollux Chadstone di Cikarang


JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- Tidak sedikit perusahaan di berbagai sektor mengurangi intensitas kegiatan produksinya akibat imbas pandemi COVID-19 serta kebijakan PSBB. Termasuk pada sektor properti, Colliers International Indonesia (Colliers) memprediksi banyak jadwal serah terima apartemen akan mundur akibat proses pengerjaan yang kurang maksimal. Meski demikian, PT Pollux Aditama Kencana yang merupakan anak perusahaan PT Pollux Properti Indonesia Tbk. telah selesai melakukan pembangunan kompleks apartemen Tower Christie bagian dari proyek mega superblok Pollux Chadstone berupa mall, hotel, service apartment dan strata apartment terintegrasi berlokasi di Cikarang, Jawa Barat.

"Kompleks apartemen dari proyek mega superblok Pollux Chadstone yang terdiri dari apartemen beserta hotel dengan akses mall terintegrasi telah selesai dibangun dan siap beroperasi. Serah terima unit Tower Christie kami lakukan mulai hari Kamis tanggal 23 April 2020 di Cikarang," ujar Direktur Utama Pollux Chadstone, Yanto Zefania.

Anak usaha dari Grup Pollux International ini berusaha merampungkan pembangunan kompleks apartemen dengan nilai investasi Rp3 triliun tersebut sesuai waktu yang telah direncanakan dengan target serah terima unit secara bertahap pada bulan April 2020. "Berkat dukungan dan kerjasama dari BTN, operasional PT Pollux Aditama Kencana dapat berjalan dengan baik dan pengerjaan selesai sesuai schedule. Kami juga berterima kasih kepada seluruh jajaran manajemen BTN yang memberikan dukungan, support dan kerjasama yang sangat professional saat pandemik COVID-19 ini. BTN sangat memahami industri properti dan menjadi mitra pembangunan proyek yg sangat tepat," tambahnya.

Yanto juga mengatakan bahwa mega superblok Chadstone Cikarang diproyeksikan akan menjadi landmark tertinggi dan superblok terbesar di Jawa Barat dengan gross floor area lebih dari 300.000 m2. Apartemen Chadstone sendiri terdiri dari 4 Tower yang mencakup sebanyak 3.500 unit dengan 3 tipe unit yang ditawarkan. "Tower Arden, Barker, Christie, dan Dario memiliki total 3500 unit dan tersedia 3 tipe unit yaitu 1 bedroom dengan luas 25 meter persegi, 2 bedroom dengan luas 42 meter persegi, dan 3 bedroom dengan luas 56 meter persegi. Untuk range harga Apartemen Chadstone dimulai dari Rp600 juta," lanjutnya.

Sebagai informasi PT Pollux Properti Indonesia Tbk. juga sedang mengembangkan beberapa proyek properti antara lain Perkantoran World Capital Tower (WCT) di Mega Kuningan Jakarta, Superblock Meisterstadt di Batam, Resort mewah Amarsvati di Lombok, Pollux Chadstone di Cikarang, CBD Pollux Tecnopolis di Karawang, serta proyek terbaru apartemen mewah Pollux Sky Suites di Mega Kuningan, Jakarta. (sd)
Labels: Ekonomi

Thanks for reading Pollux Tetap Gelar Serah Terima Apartemen Superblok. Please share...!

Back To Top