PTPN IV Salurkan Rp3,5 Miliar untuk Tangani Pandemi Corona

PTPN IV menyalurkan dana sebesar Rp3,5 miliar untuk mendukung pencegahan penularan pandemi Covid-19


JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- PTPN IV menyalurkan dana sebesar Rp3,5 miliar untuk mendukung pencegahan penularan pandemi Covid-19. Bantuan tersebut disalurkan baik secara langsung maupun bekerja sama dengan pemerintah daerah ataupun instansi dan lembaga. Direktur Utama PTPN IV, Sewi Peni, mengatakan, saat ini pihaknya kembali memberikan bantuan kepada warga sekitar kantor Direksi PTPN IV dan tenaga medis di Rumah Sakit Universitas Sumatera Utara.

“Kami memberikan paket bantuan sebanyak 1.082. Paket itu di antaranya, 458 paket untuk masyarakat dan 624 sisanya diberikan untuk tenaga medis,” kata dia. PTPN IV melalui 45 kebun yang tersebar di 10 kabupaten di Provinsi Sumatera Utara telah melaksanakan protokol Covid-19 dan upaya pencegahan penularan Covid-19 di lingkungan sekitar kebun.

Langkah pencegahan tersebut melalui penyemprotan disinfektan, pemberian masker, alat bantu pernafasan, alat thermometer scan, cairan hand sanitizer, sabun cuci tangan, dan lainnya. Adapun rincian 458 paket bantuan yang diberikan kepada masyarakat meliputi 5 kg beras, 1 kg gula pasir dan 2 liter minyak goreng. Sedangkan, 624 paket untuk tenaga medis berisi1 papan telor, 1 kg kacang hijau dan 1 kaleng susu. Masih di waktu yang bersamaan, perusahaan juga secara serentak membagikan sembako kepada warga sekitar perkebunana yang dimiliki PTPN IV yang kurang mampu. (pr)
Labels: CSR

Thanks for reading PTPN IV Salurkan Rp3,5 Miliar untuk Tangani Pandemi Corona. Please share...!

Back To Top