SouthCity Pastikan The Parc Serah Terima Tepat Waktu

Jajaran direksi dan manajemen PT Setiawan Dwi Tunggal melakukan prosesi Groundbreaking Apartemen The Parc SouthCity di kawasan Pondok Cabe, Kamis (19/9/2019)


JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- Pengembang SouthCity upayakan penyelesaian proyek apartemen The Parc tepat waktu di tengah merebaknya pandemi virus corona jenis baru atau Covid-19.

Direktur SouthCity, Peony Tang mengatakan, banyak pengembang yang mengalami kesulitan sebagai dampak dari wabah Covid-19. Kondisi ini dikarenakan kebijakan untuk membatasi interaksi melalui kerja di rumah atau work from home (WFH) yang dilanjutkan dengan pembatasan sosial berskala besar (PSBB) turut menghambat aktivitas ekonomi. "Kami berkomitmen untuk menyelesaikan pembangunan proyek The Parc tepat waktu dan serah terima akan tetap sesuai jadwal yaitu di kuartal II tahun 2023 untuk memberikan bukti bukan janji sehingga konsumen tidak perlu khawatir maupun cemas," ujar Peony Tang, Minggu (19/4/2020).

Selain menyelesaikan tepat waktu, SouthCity juga memberikan keringanan pembayaran apartemen The Parc berupa potongan langsung sebesar Rp 25 juta dan mundur bayar 3 bulan bagi konsumen yang ingin membeli unit di masa-masa pandemi corona ini. "Kami memahami kondisi saat ini, maka kami memberikan keringanan pembayaran, jadi konsumen bisa membeli sekarang dan bayar nanti,” tuturnya.

Selain itu, menurut Peony, bagi para investor, properti adalah pilihan yang paling menjanjikan dan investasi paling aman sebagai instrumen investasi dibandingkan investasi lainnya di masa ini. "Dari nilai sewa saja, dengan berinvestasi properti, para investor dapat memperoleh keuntungan 8 persen hingga 9 persen per tahun, sementara deposito bank saat ini hanya 5 persen dan pajak atas bunga mencapai 20 persen, jadi properti masih lebih untung," tandas Peony Tang. (sd)
Labels: Ekonomi

Thanks for reading SouthCity Pastikan The Parc Serah Terima Tepat Waktu. Please share...!

Back To Top