Strategi Chilibeli Ringankan Beban Mitra di Momen Ramadan

Menandai pertama kalinya menyambut bulan ramadan, startup Chilibeli meluncurkan paket belanja khusus bertajuk #KebaikanMitraChilibeli


JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- Menandai pertama kalinya menyambut bulan ramadan, Chilibeli meluncurkan kampanye cerita pendek digital berjudul #KebaikanMitraChilibeli. Selama empat minggu ke depan hingga Idul Fitri, dengan episode rerata 2 hingga 3 menit akan diluncurkan setiap minggunya di akun media sosial Chilibeli. Adapun tema utama kampanye tersebut dititikberatkan pada semangat komunitas, kebaikan, dan rasa tanggungjawab memiliki di tengah-tengah masa ketidakpastian ini. Tidak hanya itu saja, Chilibeli juga meluncurkan paket belanja khusus bertajuk #KebaikanMitraChilibeli dalam menyambut bulan ramadan. Chilibeli menghadirkan sekitar 3 paket belanjaan bahan pangan pokok khusus yang dapat segera dipesan oleh mitra dan sahabat Chilibeli.

Marketing and Communications Manager Chilibeli, Yumir Syamsyah Lubis, menjelaskan, pihaknya mencoba meringankan beban finansial yang tengah dipikul oleh para mitra dan sahabat dengan meluncurkan paket belanja sembako khusus dengan harga terjangkau mulai dari Rp 59.000 hingga Rp 94.900. "Paket pangan tersebut terdiri dari kebutuhan pokok seperti minyak goreng, mi instan, pilihan makanan beku, minuman bersirup segar, dan beberapa produk pokok lainnya,” ujar Yumir Syamsyah Lubis, Kamis (23/4/2020).

Yumir memaparkan, paket pangan pokok ini tersedia untuk dipesan mulai dari tanggal 24 April hingga Idul Fitri. "Mitra dan sahabat dapat memesan paket belanja khusus melalui aplikasi atau situs Chilibeli seperti halnya memesan bahan bahan pangan pokok pada umumnya,” tandas Yumir.

Brand Specialist Chilibeli, Gabriela Davita Amelia, menambahkan, kampanye video digital Chilibeli menyoroti cerita 3 mitra yang berhasil melihat secercah titik terang dalam gejolak ekonomi saat ini dengan mengubah rintangan menjadi kesempatan untuk melayani masyarakat. "Mereka terus bergantung pada Chilibeli untuk memberikan kenyamanan bagi penyediaan semua kebutuhan bahan pangan pokok,” kata Gabriela Davita Amelia.

Menurut Gabriela, pesan penting dari kampanye video ini adalah, ramadan merupakan saat yang tepat untuk membangun kembali tali silaturahmi dengan keluarga, tetangga, dan para sahabat, walaupun perayaan tidak dapat dirayakan dengan suasana kumpul-kumpul seperti dulu. "Pesan di balik video ini sungguh positif dan penuh harapan, serta menyoroti adegan-adegan yang memperlihatkan semangat perjuangan mitra, warung, dan sahabat saat kita semua bersama-sama mengarungi masa sulit ini, dengan harapan agar dapat memberikan senyuman bagi wajah komunitas Chilibeli," pungkas Gabriela. (ym)
Labels: IPTEK

Thanks for reading Strategi Chilibeli Ringankan Beban Mitra di Momen Ramadan. Please share...!

Back To Top