Xiaomi Berhasil Jual 50 Ribu Unit Smartphone, Ini Rahasianya!

Perayaan HUT ke-10 ini Xiaomi mencatat penjualan ponsel pintar lebih dari 50.000 unit di 7 platform e-commerce di Indonesia


JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- Pada minggu pertama April 2020 Xiaomi menyelenggarakan acara tahunan Mi Fan Festival (MFF) secara global, termasuk di Indonesia. Pada perayaan HUT ke-10 ini Xiaomi mencatat penjualan ponsel pintar lebih dari 50.000 unit di 7 platform e-commerce di Indonesia. Xiaomi bekerja sama dengan platform e-commerce seperti Lazada, Shopee, Tokopedia, Akulaku, Blibli.com, dan JD.id.

Alvin Tse, Country Director Xiaomi Indonesia, mengatakan, Mi Fan Festival merupakan perhelatan yang digelar Xiaomi untuk setiap negara yang menjadi pasar mereka untuk menunjukkan rasa terima kasih kepada Mi Fans atas kepercayaan dan dukungan mereka kepada produk teknologi dan gaya hidup dari Xiaomi. "Kami selalu mendahulukan kesehatan dan keselamatan para Mi Fans dan pengguna Xiaomi selama masa pembatasan sosial yang mengharuskan sebagian dari kita untuk beraktivitas dari rumah. Itulah mengapa kami tetap mengajak para Mi Fans untuk merayakan MFF dari rumah melalui berbagai aktivitas dan promo menarik untuk mendapatkan smartphone dan produk ekosistem Xiaomi melalui platform online,” kata Alvin, Jumat (17/4/2020).

Selain itu, pada MFF 2020 tersebut produk Redmi Note 8 menjadi produk yang paling banyak terjual. Festival MFF mulai diadakan secara rutin setiap tahunnya sejak 2011 atau satu tahun sejak Xiaomi berdiri. Laporan keuangan tahun 2019, Xiaomi membukukan pendapatan hingga 205,8 miliar RMB serta peluncuran seri ponsel pintar flagship Mi 10 ke pasar global. Pada tahun ini, Xiaomi telah berinvestasi sekitar 50 miliar RMB untuk lima tahun ke depan demi riset 5G dan Artificial Intelligence of Things (AIoT). (ym)
Labels: IPTEK

Thanks for reading Xiaomi Berhasil Jual 50 Ribu Unit Smartphone, Ini Rahasianya!. Please share...!

Back To Top