Bank DBS Indonesia Jalankan Transformasi Bertema 'Reimagine HR'

PT Bank DBS Indonesia terus berevolusi melalui transformasi digital dan juga etos kerja untuk bersaing di tengah kondisi pasar yang kian cepat berubah. Tidak hanya dari sisi bisnis, transformasi ini juga dilakukan di bidang human resources (HR) dengan meng­usung tema “Reimagine HR”


JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- PT Bank DBS Indonesia terus berevolusi melalui transformasi digital dan juga etos kerja untuk bersaing di tengah kondisi pasar yang kian cepat berubah. Tidak hanya dari sisi bisnis, transformasi ini juga dilakukan di bidang human resources (HR) dengan meng­usung tema “Reimagine HR”.

"Journey dari Reimagine HR kami dimulai dengan langkah-langkah A-B-C, yaitu dengan membangun Audacious Goals, Buy and Build the Right Talent, dan Culture of High Performers,” ujar Noor Indah Puspitosari, VP Talent Acquisition Group Head PT Bank DBS Indonesia.

Elemen pertama yaitu Audacious Goals. Elemen ini sejalan dengan misi dan visi DBS. “Misi kami adalah We Make Banking Joyful,” lanjut Indah. Misi yang tidak hanya diperuntukkan bagi nasabah namun juga merupakan fokus terhadap karyawan didukung dengan nilai-nilai DBS, yakni Purpose driven, Relationship-led, Innovative, Decisive, dan Everything Fun, yang disingkat menjadi PRIDE.  Adapun visi bank DBS adalah  “Best Bank for A Better World “ dengan brand promise DBS “Live More, Bank Less” memiliki arti memberikan pengalaman perbankan yang sederhana, nyaman dan tanpa hambatan, sehingga nasabah tidak perlu lagi direpotkan oleh urusan perbankan dan dapat lebih meluangkan waktu untuk orang disekitarnya dan hal pen­ting lainnya dalam hidup, serta selalu berusaha memberikan dampak positif bagi masyarakat dan lingkungan.

Menjadi bank yang dige­rakkan oleh tujuan yang berkesinambungan merupakan DNA dari bank DBS Indonesia. Oleh karena itu, Bank DBS Indonesia terus berinovasi melalui transformasi digital yang dilakukan secara menyeluruh. Antara lain, terus memperkuat jejaring teknologi yang bertujuan memberikan keamanan dan kenyamanan bagi seluruh karyawannya. “Kami telah memiliki ekosistem HR digital yang terintegrasi bagi setiap tahap ‘kehidupan’ karyawan di bank kami, mulai dari perekrutan karyawan, onboarding, reward, proses pembelajaran, engagement atau retention, dan separation,” lanjut Indah. (sd)
Labels: Ekonomi

Thanks for reading Bank DBS Indonesia Jalankan Transformasi Bertema 'Reimagine HR'. Please share...!

Back To Top