Emiten Properti Menyokong Misi Gugus Tugas Covid-19

Corporate Secretary TRIN, Riska Afriani (kedua dari kanan) dan Head of Public Relations PT TRIN, Elisabet Lisa Listiani (kedua dari kiri)


TANGERANG (IndonesiaTerkini.com)- PT Perintis Triniti Properti Tbk atau Triniti Land memberikan vitamin dan suplemen makanan yang diserahkan kepada Gugus Tugas Percepatan Penananganan Covid -19 di Tangerang Selatan, Banten, pada Kamis (14/5/2020).

Ishak Chandra, Dirut Perintis Triniti Properti mengatakan, bantuan kemanusiaan ini merupakan salah satu upaya perseroan memutus rantai penyebaran pandemi virus corona (Covid-19). “Dan ikut serta meringankan beban tenaga kesehatan yang saat ini di garda depan untuk melawan Covid-19,” ujar Ishak.

Perseroan berharap bantuan ini membantu para relawan dan tenaga medis yang saat ini tengah menangani para pasien yang terpapar virus Covid-19 serta dapat menanggulangi dampak penyebaran virus corona. Tak hanya bantuan kepada Gugus Tugas Covid-19 saja, emiten properti yang sahamnya berkode TRIN di Bursa Efek Indonesia ini turut menyalurkan bantuan berupa beras kepada masyarakat yang membutuhkan di daerah Tangerang dan Tangerang Selatan.

Bantuan ini disalurkan kepada masyarakat yang penghasilannya kurang karena adanya Covid 19 ini melalui tiga pusat distribusi yaitu, Kelurahan Paku Alam, Kecamatan Pinang dan Gugus Tugas Covid Tangerang Selatan. Selain memberikan bantuan,TRIN berusaha memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dengan mengeluarkan kebijakan bekerja dari rumah (Work from Home) untuk seluruh karyawan perseroan. (pr)
Labels: CSR

Thanks for reading Emiten Properti Menyokong Misi Gugus Tugas Covid-19. Please share...!

Back To Top