Human Initiative Salurkan Suplemen untuk Tenaga Kesehatan RS Darurat Wisma Atlet

Human Initiative distribusikan suplemen berupa madu hutan Cindakko asal Sulawesi Selatan, yang merupakan produk dari kelompok UMKM binaan


JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- Ribuan tenaga kesehatan di RS Darurat Wisma Atlet hingga kini masih berjibaku menangani ratusan pasien virus corona atau Covid-19. Dalam penanganan pasien virus corona, tenaga kesehatan merupakan salah satu pihak yang paling rentan tertular. Atas kondisi itu, untuk meningkatkan daya tahan tubuh petugas kesehatan, Human Initiative distribusikan suplemen berupa madu hutan Cindakko asal Sulawesi Selatan, yang merupakan produk dari kelompok UMKM binaan.

Senior GM Human Initiative, Ferry Suranto menegaskan, tenaga medis adalah pejuang yang harus dijaga staminanya. Jangan sampai petugas medis yang ada justru ikut tertular sehingga mempersulit penanganan pasien covid-19. "Tenaga kesehatan adalah para pejuang yang saat ini tiada henti menangani pasien terdampak virus corona. Stamina mereka menjadi begitu berharga. Oleh karena itu, penting sekali untuk terus menjaga kesehatannya," kata Ferry Suranto, dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (9/5/2020).

Dirinya pun mengajak seluruh elemen masyarakat untuk turut membantu meringankan beban petugas medis. Dengan demikian penanganan pasien virus corona dalam berjalan sebagaimana mestinya. Bantuan dari Human Initiative itu sendiri disambut baik oleh Paramedis RS Darurat Wisma Atlet. Dengan bantuan yang diberikan diharapkan dapat membantu meningkatkan stamina petugas medis.

"Kami ucapkan terima kasih kepada Human Initiative yang telah memberikan madu hutan cindakko. Mari kita lestarikan produk dalam negeri dan untuk mensuport tenaga kesehatan selama di sini agar tetap sehat dan kuat," kata Pengendali Medis dan Paramedis RSD Wisma Atlet, Letnan Kolonel. Drg. Muhammad Arifin. (sd)
Labels: CSR

Thanks for reading Human Initiative Salurkan Suplemen untuk Tenaga Kesehatan RS Darurat Wisma Atlet. Please share...!

Back To Top