KAI Salurkan 10.000 Paket Sembako

KAI membagikan 10.000 paket sembako atau senilai Rp 1 miliar kepada masyarakat di 15 wilayah kerja KAI di Jawa-Sumatera


JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- PT Kereta Api Indonesia (KAI) membagikan 10.000 paket sembako atau senilai Rp 1 miliar kepada masyarakat di 15 wilayah kerja KAI di Jawa-Sumatera.

“Pembagian sembako ini merupakan program rutin CSR KAI pada setiap bulan suci Ramadhan. Apalagi saat ini kondisi masyarakat sedang mengalami pandemi Covid-19," ujar VP Corporate Social Responsibility KAI, Agus Supriyono. Paket Sembako yang dibagikan masing-masing bernilai Rp100 ribu.

Pembagaian dilakukan di 15 wilayah kerja yaitu Kantor Pusat Bandung, Daop 1 Jakarta, Daop 2 Bandung, Daop 3 Cirebon, Daop 4 Semarang, Daop 5 Purwokerto, Daop 6 Yogyakarta, Daop 7 Madiun, Daop 8 Surabaya, Daop 9 Jember, Divre I Sumatera Utara, Divre II Sumatera Barat, Divre III Palembang, Divre IV Tanjung Karang, dan Sub Divre I.1 Aceh. Penerima bantuan sembako adalah masyarakat berekonomi rendah di sekitar area kerja PT KAI. Di samping itu, KAI juga memberikan sembako kepada masyarakat yang bekerja di internal perusahaan seperti cleaning service, security stasiun, dan porter. "Mengingat adanya larangan pemerintah untuk melakukan kegiatan yang menimbulkan kerumunan massa, maka sembako-sembako tersebut disimpan di masing-masing ketua RT/RW untuk selanjutnya didistribusikan ke para warga,” kata Agus. (sd)
Labels: CSR

Thanks for reading KAI Salurkan 10.000 Paket Sembako. Please share...!

Back To Top