MMKSI Pastikan Kenyamanan Pelanggan Selama Pandemi

Layanan Home Services Mitsubishi Motors


JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC) menjamin kenyamanan para pelanggannya selama pandemi COVID-19 dengan menyediakan layanan purna jual yang memudahkan mereka.

Ronald Reagan, Head of After Sales Planning and Marketing Department MMKSI dalam virtual konferensi pers (11/5/2020) layanan yang prima untuk pelanggan merupakan sebuah prioritas utama MMKSI. Ini sejalan dengan himbauan pemerintah untuk melakukan social distancing dan diam di rumah masing-masing, MMKSI memberikan kemudahan kepada pelanggan melalui layanan Home Service dan Pick-up Service. "Demi kenyamanan pelanggan, petugas dealer yang mendatangi rumah pelanggan wajib mengenakan masker. Namun jika mobil harus diperbaiki di bengkel dealer, MMKSI juga menyediakan layanan Vehicle Pick-up, layanan penunjang perawatan kendaraan dengan melakukan penjemputan kendaraan ke rumah pelanggan sebelum diperbaiki di dealer sehingga pelanggan tidak perlu keluar rumah,” jelasnya.

MMKSi juga memberikan perpanjangan garansi, free servicess dan smart package bagi mereka. “Kami juga menawarkan l24 hours emergency service, serta jika pelanggan ingin ke daeler bisa memilih daeler mana untuk melayani service mobil mereka. Tidak seperti tahun-tahun sebelumnya, layanan service mobil biasanya meningkat pesat memasukin bulan Ramadan dan jelang Idul Fitri. “Tahun ini menurun, biasanya tiga minggu sebelum lebaran tinggi yang services ke bengkel-bengkel kami, turun sampai 30%, artinya masyarakat Indonesia, terutama Jakarta cukup patuh untuk tidak mudik,” ujarnya.

MMKSI Home service menurutnya adalah untuk memberikan kemudahan bagi pelanggan yang ingin layanan lebih untuk maintaince atau lakukan perbaikan berkala kendaraannya. Pelanggan bisa saja datang ke daeler kami yang sudah memperoleh ijin dari Kemenperin. Yang sudah mendapat ijin ini, buka seperti biasa dan siaga untuk kasus emergency. Jika jarak rumah dengan bengkel di bawah 10 km tidak ada biaya transportasi, sedangkan yang masih memiliki free service  dan smart package tentu saja bebas biaya. "Kami tetap arahkan daeler patuhi PSBB, booking dulu untuk customer yang ingin mendapat layanan services, karena yang bekerja dibatasi, suku cadang sjuga bisa kami siapkan,” jelasnya. Pelanggan dapat menghubungi dealer resmi Mitsubishi Motors terdekat selama jam operasional dealer untuk Service Booking, layanan lain, dan keadaan darurat (selama jam kerja).

Pelanggan dapat tetap melakukan Service Booking pada dealer seperti biasa dan dapat mendapatkan layanan Mitsubishi Quick Pit (MQP) yaitu layanan perbaikan ringan dengan waktu kurang dari 60 menit, khusus kendaraan penumpang, yang meliputi pemeriksaan secara umum seperti pembersihan air filter, penggantian oli kendaraan, dll. untuk mengurangi waktu tunggu pelanggan saat di dealer. Layanan mobile apps kami naik penggunaannya sebanyak 55%, sedangkan untuk update dan mengetahui program baru melalui digital naik 65%. Di masa pandemi ini, pelanggan mendapatkan perpanjangan masa garansi dan dapat melakukan perbaikan kendaraan terkait kendala yang muncul dalam masa garansi, setelah pandemi dan kondisi membaik di waktu yang kondusif. Kebijakan ini berlaku untuk seluruh model kendaraan penumpang dan niaga ringan. (ym)
Labels: Otomotif

Thanks for reading MMKSI Pastikan Kenyamanan Pelanggan Selama Pandemi. Please share...!

Back To Top