Ninja Xpress Hadirkan Momen Kebersamaan Lewati Batas dan Jarak

Ilustrasi (Foto: istimewa)


SURABAYA (IndonesiaTerkini.com)- Ninja Xpress ingin mengajak seluruh masyarakat Indonesia tetap merasakan kebahagiaan Ramadan seperti biasanya untuk sejenak melupakan jarak dan rayakan kebersamaan bersama keluarga, sanak saudara, dan kerabat dimanapun mereka berada dengan menyiapkan beragam program spesial selama Bulan Ramadan.

Ignasius Eric Saputra, Country Head Ninja Xpress Indonesia mengatakan, jarak tidak boleh menjadi penghalang untuk kita dapat merayakan Bulan Ramadan. Inilah kenapa, Ninja Xpress sebagai penyedia layanan logistik yang telah mencakup 100% seluruh wilayah Indonesia ingin membawa harapan bagi masyarakat Indonesia untuk merasa lebih dekat dan sejenak melupakan jarak yang ada, merayakan Bulan Ramadan dalam suka cita. Bulan Ramadan juga menjadi momen untuk umat muslim menjalankan amal ibadah dengan berbagi sedekah kepada kaum yang membutuhkan. Ninja Xpress mengajak UMKM lokal yang ada didalam ekosistem Ninja Xpress, melakukan aktivitas spesial Ramadan, dengan peduli membantu sesama di tengah keterbatasan melalui program donasi Paket Racikan.

“Kami ikut merasakan masa sulit yang kita hadapi bersama, Ninja Xpress bersama para pelaku UMKM berinisiatif untuk ikut membantu masyarakat yang membutuhkan, khususnya yang kena dampak dari penyebaran wabah ini. Ini adalah bagian dari tanggung jawab kita bersama untuk peduli dan berbagi dengan sesama di bulan yang penuh keberkahan. Lewat program ini, Ninja Xpress juga ingin mengucapkan terima kasih kepada pelaku UMKM yang turut berpartisipasi,” lanjut  Ignasius Eric Saputra, Rabu (13/5/2020).

‘Paket Racikan’ (Ramadan Suci Penuh Kebaikan) menggandeng Dompet Dhuafa mengajak para pelaku UMKM yang ada didalam ekosistem Ninja Xpress berkontribusi membantu masyarakat yang membutuhkan melalui penyaluran donasi Rp 1000,- yang disisihkan dari setiap pengiriman. Hingga per April 2020, donasi yang telah terkumpul sebesar Rp 250.000.000. Nantinya hasil donasi tersebut akan disumbangkan ke yayasan panti asuhan melalui Dompet Dhuafa yang tersebar di daerah JABODETABEK, Jawa Barat, Jawa Timur, dan Sumatera Selatan. (pr)
Labels: Ekonomi

Thanks for reading Ninja Xpress Hadirkan Momen Kebersamaan Lewati Batas dan Jarak. Please share...!

Back To Top