Acer Chromebook Spin 713 Hadirkan Teknologi Terbaru

Acer memperluas rangkaian Chromebook untuk konsumen dan bisnis dengan Acer Chromebook Spin 713 (CP713-2W) dan Acer Chromebook Enterprise Spin 713 yang stylish


SURABAYA (IndonesiaTerkini.com)- Melalui acara next@acer yang dilaksanakan secara virtual dari Taiwan, Acer memperluas rangkaian Chromebook untuk konsumen dan bisnis dengan Acer Chromebook Spin 713 (CP713-2W) dan Acer Chromebook Enterprise Spin 713 yang stylish. Chromebook terbaru Acer tersebut menonjolkan prosesor Intel® Core™ Gen ke-10 yang menghadirkan konektivitas, produktivitas, performa, dan stabilitas platform terbaru, serta dirancang untuk memungkinkan produktivitas dan performa superior yang dibutuhkan ketika bekerja di cloud. Chromebook ini menyatukan hardware, spesifikasi, dan desain terdepan dengan kecepatan, keamanan, dan kesederhanaan yang dimiliki Chrome OS.

Menjadi bagian dari program inovasi Project Athena Intel, Acer Chromebook Spin 713 ditenagai oleh prosesor Intel® Core™ Gen ke-10 terbaru yang menawarkan performa dan masa pakai baterai kelas atas. Selain itu, layar VertiView 2K 13,5 inci menampilkan rasio aspek 3:2 yang dapat meningkatkan produktivitas, dengan menciptakan ruang vertikal ekstra dan mengurangi scrolling.

Inovasi Project Athena

Acer Chromebook Spin 713 (CP713-2W) dirancang bersama dengan Intel sebagai bagian dari program inovasi Project Athena, yang didesain untuk menginkubasi dan menghadirkan pengalaman juga desain laptop tercanggih. Chromebook ini melewati beragam pengujian ketat untuk mencapai spesifikasi teknologi dan pengalaman utama yang memastikan bahwa perangkat dapat secara konsisten memberikan reaksi responsif, cepat nyala dan masa pakai baterai lama yang dibutuhkan oleh pengguna yang super aktif untuk bisa fokus di mana saja.

Josh Newman, Wakil Presiden, Client Computing Group di Intel mengatakan, Chromebook 713 Acer merupakan upaya perancangan bersama yang didorong oleh Acer dan Intel melalui program inovasi Project Athena. "Didukung oleh prosesor Intel Core Generasi ke-10, Chromebook berbasis Project Athena pertama dari Acer ini memberikan performa yang luar biasa dan memungkinkan produktivitas premium untuk para profesional bisnis," ujarnya dalam keterangan tertulisnya, Selasa (30/6/2020).

Prosesor Intel Core Gen ke-10 yang bertenaga untuk kinerja pemrosesan terkini memungkinkan untuk menangani beberapa aplikasi, laman web, extension, dan lainnya secara sekaligus. Pengguna akan mendapatkan produktivitas lebih dari sehari penuh pada perangkat dengan baterai yang dapat diisi ulang secara cepat dan menawarkan daya tahan penggunaan 10 jam. Chromebook ini dihadirkan dengan 16 GB DDR4 SDRAM dan penyimpanan SSD PCIe NVMe hingga 256 GB. (pr)
Labels: IPTEK

Thanks for reading Acer Chromebook Spin 713 Hadirkan Teknologi Terbaru. Please share...!

Back To Top