BFI Salurkan Bantuan Sembako ke 30 Kota

Pemberian bantuan di Balikpapan

JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- BFI Finance Indonesia Tbk mendistribusikan ribuan paket kebutuhan pokok di lebih dari 30 kota, mulai dari Sumatera hingga Papua. Sebelumnya, perusahaan multifinance ini telah menyalurkan dukungan alat kesehatan sebanyak 5.000 unit Alat Pelindung Diri (APD) berupa baju hazmat (hazardous material) yang diserahkan langsung ke berbagai fasilitas kesehatan di seluruh Indonesia, serta bantuan alat kesehatan melalui Relawan Anak Bangsa.
Paket kebutuhan pokok tersebut diberikan kepada warga prasejahtera, penghuni panti asuhan dan panti jompo, para pekerja harian, serta mereka yang mencari penghidupan di jalanan di sekitar kantor-kantor operasional BFI Finance di Indonesia. Tak hanya kota-kota besar, bantuan juga diberikan hingga ke daerah-daerah seperti Tulang Bawang (Lampung), Tanah Bumbu (Kalimantan Selatan), Gresik (Jawa Timur), sampai Sorong (Papua Barat).
Finance Director and Corporate Secretary BFI Finance, Sudjono mengungkapkan BFI Finance telah berdiri berdampingan harmonis dengan beragam masyarakat. Untuk itu, ia berharap bantuan ini dapat meringankan beban mereka. Selain membagikan paket-paket bantuan di berbagai lokasi, perseroan juga mengedukasi warga sekitar untuk selalu mengenakan masker, rajin cuci tangan, jaga jarak, peduli kebersihan diri dan lingkungan, serta menghindari kerumunan. BFI Finance telah sigap mengambil langkah preventif sejak kasus COVID-19 merebak di Indonesia, yakni dengan menerapkan protokol kebersihan dan kesehatan di seluruh kantor operasional.
“Kami juga mengoptimalkan layanan digital kepada konsumen untuk meminimalkan tatap muka. Meski kini mulai memasuki masa transisi untuk menjalani hidup normal baru, protokol kesehatan tetap kami lakukan secara ketat,” kata Sudjono.
Hingga kini, perseroan berfokus pada pembiayaan dengan beragam tujuan seperti investasi, modal kerja dan multiguna, dengan jaminan berupa kendaraan bermotor roda empat dan roda dua, alat-alat berat, mesin-mesin, properti, dan sebagainya. Hingga saat ini, BFI telah memiliki 400 outlet di seluruh wilayah Indonesia. (ym)
Labels: CSR

Thanks for reading BFI Salurkan Bantuan Sembako ke 30 Kota. Please share...!

Back To Top