Jurus Transvision Sediakan Internet Super Cepat

(ki-ka) Peter Gontha - Direktur Utama Transvision; Sarwani Dwinanto - Direktur Detik Ini Juga (DIJ) ; Sugiharto Darmakusuma - President Director Fiber Star


JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- Mengadopsi teknologi satelit di Indonesia dan layanan Over the Top, Transivision berusaha memberikan kemudahan bagi keluarga Indonesia menjalankan aktivitasnya di rumah. Kali ini, Transvision menghadirkan koneksi internet home fiber unlimited yaitu Transivision Hi- Speed.

Direktur Marketing dan Sales Transvision, Brandom Tengdom, mengatakan, Transvision memiliki misi untuk menyediakan internet super cepat bagi pelanggan. “Transvision Hi-Speed tersedia dalam berbagai pilihan kecepatan mulai dari 30 Mbps, 50 Mbps, 100 Mbps, hingga 1.000 Mbps,” jelasnya.

Transvision Hi – Speed juga menggunakan kapasitas internet dari Detik Ini Juga dan ISP yang digandeng oleh Transvision. Dalam hal ini, Detik Ini Juga merupakan bagian dari unit CT Corp. Dengan koneksi internet yang disalurkan melalui kabel fiber, Transvision Hi-Speed dipastikan dapat memberikan kepuasan berinternet selama 24 jam non-stop dan dapat digunakan bersamaan hingga 12 perangkat lebih. Selain Detik Ini Juga, Transvision Hi – Speed juga menggandeng FiberStar, neutral network provider yang memiliki jaringan berbasis 100% fiber optik baik fiber internasional, antar pulau, antar kota, dan FTTH dengan teknologi terkini yang dapat memberikan layanan hingga 1 Gbps ke rumah-rumah.

“Gabungan kualitas rich content Transvision, internet dari Detik Ini Juga, dan konektivitas FiberStar menghasilkan produk yangdiidamkan masyarakat. Untuk itu, kami t senang dapat bergabung,” ujar Marcelus Ardiwinarta, Commerce Director FiberStar.

Transvision Hi – Speed akan dipasarkan di bandrol mulai dari harga hanya Rp 269.000,- per bulan sudah termasuk pilihan tayangan tontonan 60+ saluran live TV nasional dan premium. Ditambah lebih dari 800+ pilihan koleksi VOD (video on demand). Pengguna Transivison Hi – Speed nantinya akan menikmati hiburan streaming menggunakan dekoder android yang canggih. (ym)
Labels: IPTEK

Thanks for reading Jurus Transvision Sediakan Internet Super Cepat. Please share...!

Back To Top