Kao Indonesia Beri Dukungan Kepada Tenaga Medis

Letda Ckm dr Ekal Suranta dan Letda Ckm dr I Komang Trisna Aryawan mewakili satuan tugas tenaga medis menerima Kao Care Box yang diserahkan Senior Manager Corporate Communications Kao Indonesia Johny Lay, di Rumah Sakit Darurat Wisma Atlet Kemayoran, Jakarta, Kamis 18 Juni 2020


JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- Perusahaan consumer goods yang menyediakan produk kebersihan dan kesehatan, PT Kao Indonesia kembali berkontribusi dengan memberikan produknya berupa 150 Kao Care Box dan 1.000 paket Attack kepada Satuan Gugus Tugas Penanganan Covid-19 di Rumah Sakit Darurat (RSD) Wisma Atlet Kemayoran, Jakarta. Penyerahan bantuan diberikan langsung Senior Manager Corporate Communications Kao Indonesia kepada Letda Laut (K) dr Sulistyo Negoro Tommy Antariksa, selaku koordinator Dokter Umum RSD Wisma Atlet Kemayoran, Kamis (18/6/2020).

Johny Lay mengatakan untuk menanggulangi pandemi ini dibutuhkan kepedulian semua pihak. Ini merupakan salah satu wujud nyata dukungan dan kepedulian kami kepada satuan yang bertugas terutama tenaga medis sebagai garda terdepan dalam merawat masyarakat yang terinfeksi. Karena sebagian produk kami seperti sabun mandi dan cuci tangan serta deterjen dapat membantu menjaga dan meningkatkan kebersihan terutama di waktu yang sulit ini. Disebutkan peran tenaga medis dan satuan gugus tugas penanganan Covid-19 penting, namun peran dan kontribusi masyarakat luas jauh lebih penting dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19. "Mari kita dukung dan jalankan anjuran pemerintah dengan selalu menggunakan masker, menjaga jarak dan meningkatkan kebersihan diri dan imunitas tubuh,” katanya, Kamis (18/6/2020).

Dijelaskan dalam menghadapi tantangan bersama ini, pihaknya selalu mengutamakan kesehatan dan keselamatan karyawan dengan memperhatikan dan menjalankan aturan yang ditetapkan oleh pemerintah, dan di saat yang bersamaan juga menjaga produktivitas dan ketersediaan produk untuk seluruh masyarakat Indonesia. Selama 35 tahun, Kao Indonesia selalu menempatkan konsumen menjadi landasan dari seluruh kegiatan bisnis yang dilakukan dan secara terus menerus mendorong inovasi produk dan layanan yang didasari rasa peduli untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat, sosial, dan pelestarian lingkungan hidup.

Dokter Tommy sangat mengapresiasi dukungan yang diberikan Kao Indonesia. Menurutnya  selain makanan dan tentunya alat pelindung diri (APD), kebutuhan deterjen pakaian dan sabun juga sangat esensial saat ini., Karena dengan mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir merupakan salah satu cara untuk mencegah penularan Covid-19. "Situasi saat ini membutuhkan peran semua pihak, tidak hanya kami tenaga medis dan tim satuan tugas lainnya, peran dari masyarakat luas jauh lebih penting untuk membantu menanggulangi pandemi ini," ujar dr Tommy. (pr)
Labels: CSR

Thanks for reading Kao Indonesia Beri Dukungan Kepada Tenaga Medis. Please share...!

Back To Top