Lenovo Rilis Legion dengan Teknologi Nvidia, Intel dan AMD

Lenovo Legion™ akan menghadirkan Intel Core™ H-Series Generasi ke-10 terbaru, dan prosesor mobile AMD Ryzen™ 4000 Series


JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- Lenovo akan meluncurkan rangkaian laptop gaming Legion terbaru. Lenovo Legion™ akan menghadirkan Intel Core™ H-Series Generasi ke-10 terbaru, dan prosesor mobile AMD Ryzen™ 4000 Series.

Julius Tjhin, Lenovo Indonesia Consumer Lead, mengatakan, Lenovo cukup optimistis akan peluncuran Legion ini, mengingat menurut survei Twitter dari Newzoo, secara global Indonesia berada di poisisi 17 pada pasar gaming, dan pasar gaming Indonesia meningkat 94% pada Q1 2020 (YoY). “Penjualan Januari – Maret meningkat di region, dan kebutuhan topup game meningkat,” ungkapnya.

Ditenagai oleh GeForce RTX SUPER GPUs dengan Max-Q Design terbaru pada laptop Lenovo Legion 7i, gamer akan menikmati clock speed lebih tinggi dan tingkat realisme yang luar biasa dalam game AAA terkini. Berikutnya, Lenovo Legion 5Pi juga akan dilengkapi dengan RTX 2060, sementara, Lenovo Legion 5i akan dilengkapi hingga GTX 1650, memberikan real-time raytracing untuk kualitas visual yang lebih optimal pada game terbaru. Sementara itu, Lenovo Legion 5 menawarkan performa gaming dengan AMD Ryzen 7 4000 H-Series Mobile Processor terbaru.

Ian Tan, Lenovo Asia Pacific Gaming Lead, menjelaskan, rangkaian laptop gaming Lenovo Legion terbaru akan menggunakan teknologi NVIDIA G-SYNC™ untuk tear-free gameplay. Filosofi desainnya adalah stylish outside and savage inside. Minimalist design dan maximum performance. "Rangkaian Legion ini, termasuk Lenovo Legion 7i, Lenovo Legion 5Pi, Lenovo Legion 5 dan Lenovo Legion 5i, juga akan menjadi yang pertama menggunakan teknologi NVIDIA Advanced Optimus terbaru untuk efisiensi baterai. Adapun Lenovo Legion in akan dibanderol mulai dari Rp16 juta," ungkapnya. (ym)
Labels: IPTEK

Thanks for reading Lenovo Rilis Legion dengan Teknologi Nvidia, Intel dan AMD. Please share...!

Back To Top