Lenovo Yoga Slim 7 Lengkapi Seri 'Thin and Light'

Konferensi pers virtual peluncuran Lenovo Yoga Slim 7


JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- Lenovo Indonesia merilis laptop premium Lenovo Yoga Slim 7 terbaru yang akan menambah rangkaian produk dalam seri ‘thin and light’. Lenovo Yoga terbaru ini menghadirkan beberapa pilihan konfigurasi yang dapat dipersonalisasi agar para pelanggan dapat memiliki kontrol dalam memilih grafis, desain dan performa yang sesuai dengan kebutuhan masing-masing. Yoga Slim 7 yang berbasis Windows 10 kali ini akan tersedia dengan prosesor Intel generasi ke-10 dan AMD Ryzen generasi ke-4.

“Lenovo Yoga diciptakan untuk mendorong batasan apa saja yang mungkin ada di dalam sebuah PC melalui inovasi fitur-fitur cerdas yang sudah dirancang dengan teliti untuk menjawab kebutuhan masyarakat Indonesia. Melalui peluncuran Yoga Slim 7 ini, kami memberikan sebuah laptop premium yang powerful dan sangat ringan untuk meningkatkan produktivitas pelanggan saat bekerja dan menikmati hiburan,” kata Julius Tjhin, Consumer Lead Lenovo Indonesia.

Dengan daya tahan baterai hingga 14 jam, Yoga Slim 7 juga disertai fitur Rapid Charge Pro juga dapat menambah daya baterai sebesar 50% hanya dengan charging selama 30 menit. Ditenagai oleh MD Ryzen 4.000 Series 8-Core Mobile Processor atau prosesor (Ice-lake 10nm) Intel Core i7 Generasi ke-10. Yoga Slim 7 mendukung untuk bekerja lebih efisien dan aman dengan fitur-fitur cerdas di dalamnya. Q-Control Intelligent Cooling menggunakan artificial intelligence untuk memaksimalkan daya tahan baterai dengan rata-rata penambahan hingga 20%.

Dengan teknologi attention-sensing Smart Glance, pengguna dapat memindahkan konten atau dokumen dari display ke monitor hanya dengan menggerakkan kepala atau senyuman. Yoga Slim 7 juga dilengkapi dengan facial recognition untuk hands-free login. Saat berpaling dari layar, fitur Smart Display akan menutupi konten pada layar untuk menjaga data rahasia tetap aman dan fitur privacy guard akan melindungi konten saat ada yang melihat ke layar. Untuk visual yang tajam dalam display razor-thin bezel, terdapat pilihan kartu grafis NVIDIA MX350 2GB di laptop Intel atau dapatkan langsung kartu grafis AMD Radeon Vega 7 di laptop AMD. Untuk harganya, Yoga Slim 7 yang ditenagai oleh Intel memiliki harga mulai dari Rp13.999.000, sedangkan Yoga Slim 7 yang ditenagai oleh AMD memiliki harga mulai dari Rp12.999.000. (ym)
Labels: IPTEK

Thanks for reading Lenovo Yoga Slim 7 Lengkapi Seri 'Thin and Light'. Please share...!

Back To Top