Perluas Pasar Chilibeli Buka Toko Resmi di Lazada

Chilibeli menjelajahi berbagai saluran penjualan online yang bertujuan untuk menarik lebih banyak konsumen baru di kota Jakarta dan Depok, dengan membuka toko resmi baru di LazMall di situs Lazada


JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- Di tengah krisis Covid-19, Chilibeli menjelajahi berbagai saluran penjualan online yang bertujuan untuk menarik lebih banyak konsumen baru di kota Jakarta dan Depok, dengan membuka toko resmi baru di LazMall di situs Lazada. Lahir pada bulan Juli 2019, Chilibeli adalah platform perniagaan sosial yang memperkenalkan era baru berbelanja bahan pangan pokok dan kebutuhan dasar rumah tangga dengan cara yang nyaman, aman, mudah dan efisien. Peran pokok Chilibeli sebagai solusi keuangan digital telah memberdayakan ibu rumah tangga (IRT) untuk mengambil peran yang lebih unggul dengan turut berkontribusi dalam mendapatkan penghasilan tambahan bagi keluarganya. Konsep solusi tersebut telah terbukti efektif hingga membawa Chilibeli pada penghargaan dari Tracxn Emerging Awards untuk kategori Emerging Startups of Online Grocery.

Chilibeli memberikan berbagai peluang bagi ibu rumah tangga yang gemar bersosialisasi di dalam lingkungan dan kalangan komunitas mereka yang erat untuk berbelanja berbagai bahan pangan pokok dengan cara sederhana dan digital. Perseroan mengajak ibu rumah tangga untuk menjadi Mitra Chilibeli dan memberdayakan mereka untuk tidak hanya berbelanja sendiri, tetapi juga membantu orang lain, dengan membuka komunitas yang terdiri dari para tetangga mereka. Bersama-sama, mereka dapat berbelanja berbagai produk bahan pangan segar terjangkau dengan cara yang paling nyaman, aman, mudah, serta menguntungkan semua pemangku kepentingan.

Yumir Lubis, Head of Marketing Communications Chilibeli mengatakan, Ini adalah komitmen kami untuk terus memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi pelanggan. Dengan meluncurkan toko resmi LazMall di aplikasi dan situs Lazada, kami memastikan produk dapat menjangkau pelanggan Jakarta dan Depok secara tepat waktu selama masa transisi PSBB ini.

Gerai resmi LazMall milik Chilibeli menawarkan beraneka ragam pilihan bahan pangan pokok dan makanan segaruntuk kebutuhan rumah tangga sehari-hari. Saat ini, Chilibeli tengah menjalankan beberapa kampanye guna mendorong pengguna membeli bahan makanan dari gerai resmi LazMall, seperti: gratis ongkir dan diskon khusus Rp 20.000 untuk setiap pembelian minimum Rp 100.000 dengan kode voucher online khusus. Program diskon tersebut berakhir pada akhir Juni. Chilibeli juga mengambil bagian dalam promosi umum LazMall, seperti: Murah Tiap Hari, #BanggaBuatanIndonesia, dan Bazaar Sabtu Minggu yang akan memberikan harga diskon yang semakin murah bagi konsumen, sehingga memberikan nilai tambahan terbaik bagi konsumen.

Bobby Gandasaputra, EVP Commercial FMCG Category Lazada Indonesia berkata, terlepas dari berangsur normalnya mobilitas konsumen di Indonesia, pihaknya percaya makin banyak konsumen yang sudah semakin terbiasa untuk mendapatkan kebutuhan sembako dan bahan pangan mereka melalui platform e-commerce. "Kami membantu memberdayakan dan memberikan sumber penghasilan baru tidak hanya bagi mitra tani Chilibeli tapi juga bagi banyak rumah tangga. Ini sesuai dengan visi kami untuk bangkitkan bisnis Indonesia melalui pemberdayaan UKM dan sumber daya manusia,” jelasnya.

Lebih lanjut, Yumir menyoroti bahwa pembukaan gerai resmi Chilibeli di LazMall bukanlah sebuah langkah taktikal, melainkan strategi untuk memperbanyak saluran penjualan digital yang akan terus dituntun oleh Chilibeli. Pendekatan multi-promosi yang saat ini sedang diluncurkan menunjukkan bagaimana perusahaan berkomitmen dalam menghadirkan kenyamanan dan keterjangkauan tanpa mengorbankan kualitas. Aplikasi dan situs Chilibeli terus berjalan untuk menangani pesanan dari para Mitra dan Sahabat dimanapun mereka berada. Chilibeli akan terus memelihara dan menjadikan aplikasi dan situs sebagai prioritas utama. Dengan kondisi saat ini, Chilibeli bertanggung jawab untuk memastikan dan menjaga kesejahteraan dan keselamatan para pemangku kepentingan yaitu: karyawan, ibu rumah tangga (Mitra dan Sahabat), serta pemilik usaha warung. "Kami melakukan ini dengan menyiasati masa-masa menantang secara efektif dan memastikan bahwa bisnis dapat terus berjalan dengan mantap, sehingga Chilibeli mampu mempertahankan manfaat bernilai tambah bagi Mitra dan Sahabat yang tergabung dalam area operasional kami,” ujar Yumir. (sd)
Labels: kuliner

Thanks for reading Perluas Pasar Chilibeli Buka Toko Resmi di Lazada. Please share...!

Back To Top